Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Persela vs Persib: Maung Bandung Terkam Persela, Skor 3-1

Hasil Persela Lamongan vs Persib Bandung di pekan kesebelas Liga 1, Persib unggul di babak pertama. Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Persela Lamongan vs Persib Bandung di pekan kesebelas Liga 1, Persib unggul di babak pertama. Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam, mulai 20.30 WIB.

Persela langsung bermain menekan sejak menit awal. Mereka melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Persib. Meski berhasil menciptakan peluang, tetapi penyelesaian mereka masih belum akurat.

Di tengah situasi itu, Persib mampu memanfaatkan keadaan. Tim asuhan Robert Rene Alberts mampu mencetak gol lebih dulu melalui serangan balik. Geoffrey Castillion mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Mohamed Bassim Ahmed Rashid pada menit ke-6.

Persela semakin ngotot bermain menyerang setelah tertinggal satu gol. Namun, lagi-lagi, sejumlah peluang yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol karena bola tendangan ke arah gawang masih melenceng.

Pada menit ke-20, Persela malah kebobolan untuk kedua kalinya. Erwin Ramdani menjebol gawang Dwi Kuswanto setelah mendapat assist dari Victor Igbonefo. 

Hanya selang satu menit setelah terjadi gol kedua, giliran Persib kebobolan. Malik Risaldi mencetak gol berkat kerja sama yang apik dengan Riyatno Abiyoso.

Pada menit ke-30, Persela melakukan pergantian pemain di lini depan. Ibrahim Musa Kosepa ditarik dan digantikan Revan Nurianto.

Persib mencetak gol ketiga melalui Mohamed Bassim Ahmed Rashid pada menit ke-32. Ia pun langsung merayakan golnya dengan menari.

Persela tetap bermain ngotot dan terus berusaha membangun serangan. Berulang kali para pemain Laskar Joko Tingkir mampu menciptakan peluang, tetapi lagi-lagi penyelesaiannya masih belum akurat. Kedudukan 1-3 untuk keunggulan Persib Bandung bertahan hingga babak pertama berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper