Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persela vs Persib, Susunan Pemain, Kabar Tim, Preview

Pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung akan hadir sebagai pembuka jadwal pekan ke-11 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung akan hadir sebagai pembuka jadwal pekan ke-11 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021). Laga ini akan berlangsung mulai 20.30 WIB dengan disiarkan Indosiar.

Persib Bandung akan menjaga catatan tak terkalahkan. Mereka menjadi satu-satunya tim Liga 1 musim yang menyandang status seperti itu.

Maung Bandung menang dalam empat laga terakhirnya. Mereka kini menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 22, terpaut tiga poin dari Bhayangkara FC yang ada di puncak klasemen.

Persela Lamongan saat ini menempati posisi ke-10 klasemen. Mereka akan berjuang meraih hasil lebih baik setelah ditahan Barito Putera 1-1, yang merupakan hasil seri ketiga dalam empat laga terakhirnya.

Dalam lima pertemuan antara kedua tim, Persib menang dua kali dan Persela menang sekali. Duel terakhir keduanya terjadi pada Liga 1 2020, pada 1 April 2020, yang dimenangi Pesib 3-0.

Kabar Terkini Persela vs Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, timnya berada dalam motivasi tinggi untuk meraih tiga poin di pertandingan ini sekaligus meraih kemenangan kelima secara beruntun.

"Kami datang untuk mendapat hasil terbaik dan membawa pulang tiga poin. Kami ingin kembali ke Bandung dengan tiga poin terakhir dari lima laga yang dimainkan selama seri kedua," kata Robert seperti dikutip laman Persib.

Dalam pertandingan ini, Persib dipastikan kehilangan Supardi Nasir dan Puja Abdillah yang cedera. Esteban Vizcarra juga absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Robert mengaku tak risau dengan absennya tiga pemain itu. Ia merasa masih punya sederet pemain dengan kualitas setara yang bisa mengisi posisi tersebut.

"Yang tidak bisa tampil hanya Esteban (Vizcarra) karena terkena akumulasi kartu kuning. Kami punya sejumlah pilihan dan akan lebih dulu melihat siapa yang paling siap untuk bermain. Lalu kami tentukan pemain yang tampil sejak awal," kata dia.

Sementara itu, Persela Lamongan akan tampil tanpa Ivan Carlos dan Jabar Sharza. Gian Zola juga tak bisa dimainkan karena berstatus pemain pinjaman dari Persib.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan, tetap percaya dengan kemampuan para pemainnya. "Kami sudah siapkan pemain pengganti dan saya yakin mereka akan memberikan kontribusi positif. Pemain-pemain ini pasti ingin menunjukkan bahwa sebenarnya mereka mampu," kata dia.

Prediksi Susunan Pemain Persela vs Persib

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto, Birul Walidain, M Zaenuri, Demerson Costa, S Ferizal; Jabar Sharza, Syahroni, G Nugraha; M Risaldi, Ivan Carlos, Riyatno Abiyoso.
Pelatih: Iwan Setiawan.

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando; Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra, Marc Klok; Febri Hariyadi, Wander Luiz, Ezra Walian.
Pelatih: Robert Rene Alberts.

Prediksi Skor Persela vs Persib

Persib Bandung tengah dalam kondisi terbaiknya. Mereka belum tersentuh kekalahan dalam 10 laga. Karena itu Maung Bandung lebih diunggulkan untuk mengalahkan Persela Lamongan dalam laga ini.

Skor Persela vs Persib: 2-2

Skor Persela vs Persib: 1-1

Skor Persela vs Persib: 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper