Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fintech P2P AdaKami Resmi Jadi Sponsor Bali United (BOLA)

Lewat bergabung sebagai sponsor baru Bali United di musim ini, maka logo AdaKami akan disertakan di jersey terbaru klub.
Ujung tombak Bali United Ilija Spasojevic./BaliUtd.com
Ujung tombak Bali United Ilija Spasojevic./BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut dimulainya BRI Liga 1 2021/2022, Bali United resmi menggandeng platform fintech P2P lending AdaKami (PT Pembiayaan Digital Indonesia) sebagai sponsor.

Platform penyedia fasilitas pinjaman (kredit) tanpa agunan resmi berizin OJK ini akan menemani skuad Serdadu Tridatu yang masih akan dinahkodai pelatih terbaik dua periode asal Brasil Stefano Cugurra bersama jajaran armada dari Stefano Lilipaly dan kolega.

Termasuk menemani jawara Liga 1 2019 ini pun menggodok persiapan, di mana Ilija Spasojevic dan kawan-kawan tengah mempersiapkan latihan mandiri, sembari menunggu kabar pelaksanaan kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia resmi digelar.

Adapun, AdaKami yang bergabung sebagai sponsor baru Bali United di musim ini, maka logo AdaKami akan disertakan di jersey terbaru klub. Logo sponsor pinjaman online ini akan terpasang di bagian depan bawah jersey Bali United 2021 baik jersey Home, Away dan Alternatif.

Vice President AdaKami William Guo berharap kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub Bali United di ajang Liga 1 2021/2022.

"Sejalan dengan semangat sportivitas yang dijunjung tinggi oleh klub Bali United di setiap kompetisi, dukungan AdaKami bagi Bali United ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan layanan yang kredibel, terpercaya, serta sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," jelasnya, Selasa (24/8/2021).

AdaKami berkomitmen menjadi penyedia jasa pinjaman online yang aman, cepat dan terpercaya dengan berbagai keuntungan menarik bagi setiap penggunanya, serta turut mendukung terwujudnya inklusi keuangan di Indonesia dengan memperluas akses terhadap layanan finansial dan literasi keuangan kepada masyarakat dari berbagai kalangan.

CEO Bali United Yabes Tanuri, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak AdaKami yang mulai membangun kepercayaan melalui kerja sama dalam bentuk dukungan sponsor untuk Bali United.

Saat ini, tim tengah mematangkan persiapan menuju kompetisi Liga 1 2021/2022. Semoga kerja sama dukungan sponsor ini menjadi api semangat bagi tim dalam memberikan penampilan terbaik mereka di kompetisi resmi tingkat tertinggi Indonesia.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari AdaKami melalui kerja sama sebagai sponsor baru untuk Bali United. Semoga dukungan dari AdaKami ini membantu persiapan hingga perjalanan Bali United di kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang terbaik," ujar Yabes.

Sementara itu, jersey terbaru Bali United akan segera diperkenalkan kepada supporter setelah mendapat kepastian dan jadwal resmi pelaksanaan Liga 1 2021/2022.

Jersey terbaru ini akan menambah daya tarik kualitas bagi Serdadu Tridatu dengan berbagi tampilan logo sponsor pendukung, termasuk logo AdaKami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper