Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Luis Suarez : Terima Kasih Atletico Madrid Memercayai Saya

Luis Suarez menangis setelah golnya dalam dua pertandingan terakhir menentukan gelar juara bagi Atletico Madrid. Dia berterima kasih kepada Atletico yang memercayainya ketika Barcelona justru mengusirnya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Mei 2021  |  07:33 WIB
Luis Suarez menangis sesaat setelah pertandingan kontra Real Valladolid dengan golnya menentukan Atletico Madrid juara La Liga Spanyol. - BBC
Luis Suarez menangis sesaat setelah pertandingan kontra Real Valladolid dengan golnya menentukan Atletico Madrid juara La Liga Spanyol. - BBC

Bisnis.com, JAKARTA – Luis Suarez berterima kasih kepada Atletico Madrid karena "memercayai saya" setelah gol kemenangannya membantu mereka mengalahkan rival sekota Real Madrid dalam perebutan gelar La Liga dengan cara yang dramatis.

Pasukan Diego Simeone tertinggal dari gol Oscar Plano untuk Real Valladolid, tetapi mereka membalikkan keadaan di babak kedua melalui gol Angel Correa dan usaha Suarez dengan tenang.

Meskipun Real Madrid mencetak dua gol di ujung pertandingan untuk mengalahkan Villarreal 2–1, mereka gagal karena mereka syarat mereka juara adalah Atletico harus kehilangan poin.

Striker Uruguay Suarez memulai musim dengan diberi tahu oleh pelatih baru Barcelona Ronald Koeman bahwa dia tidak dalam rencananya untuk musim 2020–2021, tetapi kemudian mencetak 21 gol liga, termasuk dua di dua pertandingan terakhir yang sangat menentukan.

Di laga sebelumnya, matchday ke-37, Suarez juga mencetak gol kedua hanya 3 menit sebelum pertandingan usai, yang menentukan kemenangan Atletico atas Osasuna 2–1 setelah mereka sempat tertinggal lebih dahulu.

Suarez yang menangis setelah Atletico juara La Liga berkata: "Saya senang dengan cara Atletico menghargai dan memberi saya kesempatan untuk terus menunjukkan bahwa saya bisa tampil di panggung ini.”

“Saya berterima kasih kepada mereka karena telah memercayai saya. Banyak orang telah menderita bersama saya, istri saya, anak-anak saya [akibat diusir dari Barcelona].”

"Saya telah bermain sepak bola selama bertahun-tahun dan ini adalah tahun keluarga saya dan saya paling menderita. Rasanya luar biasa bisa tampil di hari terakhir musim ini."

Atletico merebut gelar pertama mereka dalam 7 tahun dan ke-11 secara keseluruhan dengan finis 2 poin di depan juara bertahan Real Madrid, yang mengakhiri musim tanpa trofi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luis suarez Barcelona atletico madrid

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top