Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Luis Suarez : Terlalu Cepat Melupakan yang Saya Buat untuk Barcelona

Striker Atletico Madrid Luis Suarez menyatakan ada beberapa orang yang terlalu cepat melupakan apa yang dia lakukan untuk Barcelona. Namun, dia mengaku tidak ingin menjadi masalah.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Februari 2021  |  23:44 WIB
Luis Suarez ketika masih berseragam Barcelona. - Reuters
Luis Suarez ketika masih berseragam Barcelona. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kisah La Liga Spanyol musim ini adalah performa hebat Atletico Madrid dibantu oleh boyongan musim panas mereka Luis Suarez dari Barcelona.

Pemain Uruguay itu telah mencetak 14 gol di La Liga musim ini karena Atleti unggul 10 poin di puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan atas rival terdekat mereka.

Itu kebetulan adalah mantan klubnya Barcelona, dan sang penyerang sekarang telah berbicara secara terperinci tentang proses transfernya musim panas lalu.

Suarez mengatakan kepada Onda Cero 'El Transistor yang dikutip Marca: “Ketika Barça mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak mengandalkan saya lagi, itu sulit dan saya tidak mengharapkannya, itu adalah saat-saat yang sangat sulit… Koeman menelepon saya dan mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak menghendaki saya.

“Di Barca mereka mengatakan kepada saya untuk tidak pergi berlatih, saya mengatakan kepada mereka bahwa selama saya memiliki kontrak, saya akan berlatih. Klub tidak memberi saya penjelasan apa pun, mereka hanya memberi tahu saya bahwa itu keputusan pelatih. Bukan hanya Lionel Messi, banyak fan Barcelona yang tidak memahami keputusan tersebut. Tetapi saya tidak ingin menjadi masalah.”

“Ketika Barça menyatakan secara resmi bahwa mereka tidak mengandalkan saya, percakapan dimulai dengan Atleti, dengan Cholo (Diego Simeone), dengan Miguel Angel [pemilik saham terbesar klub].... Ada banyak minat dari banyak klub, tidak hanya Juventus. Saya ingin membuat keputusan yang tepat, yang terbaik untuk saya dan keluarga saya,” paparnya pada Jumat (5/2/2021).

“Saya sangat bangga dengan waktu saya di Barca; mungkin beberapa orang segera melupakan apa yang saya lakukan di sana.”

Suarez kemudian berbicara tentang keluarnya mantan ketua klub Josep Maria Bartomeu pada Oktober dan dia mengonfirmasi bahwa ada kurangnya kepercayaan dan pengertian di antara keduanya.

Striker tersebut menambahkan tentang Bartomeu: “Saya tidak terkejut dengan pengunduran dirinya, ada alasan untuk banyak hal terjadi. Hal-hal tidak dilakukan sebagaimana mestinya di klub seperti Barcelona.”

Suarez mencetak total 198 pertandingan untuk Blaugrana di 283 pertandingan dalam total enam musim sebelum pindah ke Atletico musim ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luis suarez Barcelona atletico madrid timnas uruguay

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top