Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Susunan Pemain MU Lawan Leicester Bikin Fans Liverpool Geram, Kok Bisa?

Hasil laga Manchester United vs Leicester yang dimenangi the Foxes dengan skor 1-2 ternyata membuat sejumlah pihak geram termasuk fans Liverpool.
Suporter Liverpool/Reuters
Suporter Liverpool/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil laga Manchester United vs Leicester yang dimenangi the Foxes dengan skor 1-2 ternyata membuat sejumlah pihak geram termasuk fans Liverpool.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris tersebut, MU yang tampil di Stadion Old Trafford, Rabu (12/5/2021), menyerah dari Leicester usai Luke Thomas dan Caglar Soyuncu menjebol gawang De Gea.

Kekalahan MU tersebut membuat persaingan dalam perebutan tiket Liga Champions semakin ramai. Pasalnya, Leicester yang kini duduk di posisi tiga semakin nyaman klasemen dengan nilai 66 poin.

Sementara itu, peluang Liverpool yang juga bersaing mendapatkan jatah semakin tipis karena tertinggal sembilan poin dari Leicester. Dengan empat pertandingan tersisa, Liverpool harus memenangkan semua sisa laga jika ingin berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Suporter Liverpool menilai perjuangan ini berat dan menilai Manchester United seperti sengaja mencegah The Reds lolos ke Liga Champions.

Para fans Liverpool menganggap 10 perubahan pada susunan pemain MU saat lawan Leicester merupakan hal yang konyol. Memasang sembilan pemain lapis dan hanya menyisakan Mason Greenwood di starting line up adalah hal yang di luar nalar dan konyol.

Orang yang pernah melakukan ini di kubu Red Devils adalah Sir Alex Ferguson dengan membuat 10 perubahan susunan pemain saat MU menang 1-0 melawan Hull pada Mei 2009 dalam lanjutan Liga Inggris.

Dengan mengistirahatkan pemain bintangnya, maka pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer bisa memasang seluruh kekuatannya saat berhadapan dengan Liverpool dua hari kedepan.

Jika MU menang dalam pertandingan tersebut, bisa dipastikan Liverpool tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Manchester Evening
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper