Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Roma Habisi Crotone 5 Gol, Jaga Peluang Finis di Zona Liga Europa

AS Roma menjaga peluang untuk finis ndi zona tiket Liga Europa musim depan setelah menghancurkan Crotone yang sudah pasti degradasi dengan skor telak lima gol tanpa balas. dalam lanjutan Serie A Italia.
Striker AS Roma Borja Mayoral, pinjaman dari Real Madrid./Twitter@OfficialASRoma
Striker AS Roma Borja Mayoral, pinjaman dari Real Madrid./Twitter@OfficialASRoma

Bisnis.com, JAKARTA – AS Roma menjaga peluang untuk finis di zona tiket Liga Europa setelah menghantam tamunya Crotone dengan lima gol tanpa balas pada Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan pekan ke-35 Serie A Italia di Stadion Olimpico Roma, pesta gol tuan rumah ditandai dengan masing-masing dua gol yang dicetak Borja Mayoral dan Lorenzo Pellegrini.

Seluruh gol terjadi pada babak kedua. Mayoral membuka skor ketika babak kedua baru berjalan 2 menit dan Roma kemudian mencetak gol dalam rentang waktu hanya 8 menit.

Pellegrini mencetak dua gol beruntun pada menit ke-70 dan 73. Henrikh Mkhitaryan kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-78 sehingga skor 4–0.

Mayoral, yang berstatus pinjaman dari juara La Liga Spanyol Real Madrid, kembali menjebol gawang tim tamu yang dikawal kiper veteran Alex Cordaz, eks pemain Inter Milan, saat wasit Simone Sozza bersiap mengakhiri pertandingan sehingga skor akhir 5–0.

Dengan kemenangan ini, Roma masih di peringkat ketujuh klasemen sementgara dengan koleksi nilai 58, berjarak 6 poin dari peringkat keenam Lazio di slot Liga Europa. Dengan menyisakan tiga pertandingan, secara matematis peluang Roma untuk finis di zona Liga Europa masih terbuka.

Sementara itu, Crotone yang suudah dipastikan kembali berkompetisi di Serie B musim depan semakin terbenam di dasar klasemen dengan nilai 18.

Matchday ke-35 menyisakan satu pertandingan lagi yakni big match Juventjus versus AC Milan yang baru dimulai ketika berkita ini ditayangkan.

Hasil pekan ke-35: Udinese 1 vs Bologna 1; Spezia 1 vs Napoli 4; Inter Milan 5 vs Sampdoria 1; Fiorentina 2 vs Lazio 0; Genoa 2 vs Sassuolo 2; Parma 2 vs Atalanta 5; Benevento 1 vs Cagliari 3; Hellas Verona 1 vs Torino 1; Roma 5 vs Crotone 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper