Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Seri vs Atletico, Bek Barcelona Gerard Pique Yakin Masih Bisa Juara

Kapten kedua Barcelona Gerar Pique masih yakin peluang juara tetap terbuka meski ditahan imbang Atletico Madrid di Camp Nou. Barca akan berusaha memenangi tiga pertandingan terakhir.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Mei 2021  |  13:52 WIB
Pemain belakang Barcelona Gerard Pique - Reuters
Pemain belakang Barcelona Gerard Pique - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Barcelona Gerard Pique menegaskan timnya masih dalam proses untuk memenangkan gelar La Liga Spanyol bulan ini.

La Blaugrana bermain imbang 0–0 di kandang sendiri melawan pemimpin klasemen Atletico Madrid sehingga tim asuhan Ronald Koeman melewatkan kesempatan untuk mengatasi rival mereka dalam perburuan gelar.

Hasil tersebut berarti keunggulan Atletico meningkat menjadi 3 poin di puncak, tetapi Real Madrid akan menguasai posisi teratas jika mereka mengalahkan Sevilla dalam pertandingan pekan ke-35 La Liga yang digelar pada Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Meski gagal memimpin klasemen akibat skor tanpa imbang di Camp Nou, Pique menegaskan perjuangan masih panjang musim ini.

“Kami berharap menang, tapi kami masih ada peluang. Kami memiliki lebih banyak peluang dan kami bersaing dengan baik,” kata kapten kedua Barca itu kepada Movistar + yang diliput Marca dan dilansir Football Espana pada Minggu (9/5/2021).

“Kami hidup, dan saya pikir kami masih memiliki opsi. Apa pun bisa terjadi, karena itulah yang biasa terjadi di La Liga,” lanjut Pique.

“Benar bahwa Real Madrid, jika mereka memenangkan keempat pertandingan, akan menjadi juara, tetapi itu sulit. Saya pikir dengan memenangkan tiga pertandingan tersisa kami memiliki opsi. Ide kami adalah memenangkan setiap pertandingan dan bersaing sampai akhir."

Barcelona sekarang akan menunggu hasil antara Los Blancos dan Sevilla di Stadion Alfredo di Stefano Madrid dengan hasil imbang atau kemenangan tandang bagi Sevilla akan memperumit gambaran trek menuju juara.

Selanjutnya untuk Katalan adalah perjalanan pertengahan pekan ke Levante diikuti dengan pertandingan kandang melawan Celta Vigo dan perjalanan hari terakhir ke Eibar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Barcelona Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top