Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil La Liga Spanyol, Real Madrid Jaga Harapan Saingi Atletico

Real Madrid menundukkan Osasuna dalam lanjutan La Liga Spanyol, kemenangan yang menjaga harapan skuad Zinedine Zidane untuk mempertahankan gelar.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Mei 2021  |  04:19 WIB
Pemain Real Madrid Casemiro (kiri) merayakan golnya ke gawang osasuna bersama Miguel Gutierrez. - Twitter@realmadriden
Pemain Real Madrid Casemiro (kiri) merayakan golnya ke gawang osasuna bersama Miguel Gutierrez. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Real Madrid menundukkan tamunya Osasuna dengan skor 2–0 dalam pertandingan pekan ke-34 La Liga Spanyol pada Minggu (2/5/2021) dini hari WIB.

Hasil pertandingan di Stadion Alfredo di Stefano itu membuat Los Blancos alias Si Putih asuhan pelatih asal Prancis Zinedine Zidane terus menjaga harapan untuk mempertahankan gelar.

Dua gol Real Madrid dicetak para pemain asal Brasil dan terjadi setelah mantan penyerang sayap Chelsea Eden Hazard ditarik pelatih Madrid Zidane pada menit ke-72 untuk digantikan Isco Alarcon.

Hanya 4 menit berada di lapangan, Isco langsung memainkan peran pentingnya dengan memasok assist untuk gol pembuka yang dijaringkan Eder Militao.

Berselang 4 menit berikutnya, giliran Casemiro yang mencatatkan namanya di papan skor untuk menggandakan keunggulan Real Madrid menjadi 2–0 dengan memanfaatkan umpan Karim Benzema.

Dengan kemenangan itu, Real Madrid sekarang mendulang nilai 74 dan berada 2 poin di belakang rival sekota Atletico Madrid yang beberapa jam sebelum berhasil menundukkan Elche dengan skor tipis 1–0.

Kemenangan itu juga memastikan Madrid mempertahankan posisi kedua di klasemen sementara kalau pun Barcelona mampu meraih poin penuh ketika bertandang ke Valencia pada Senin (3/5/2021) dini hari WIB.

Sementara itu, bagi Osasuna, kekalahan ini membuat tim besutan Jagoba Arrasate tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan nilai 40, secara matematis belum sepenuhnya aman dari potensi degradasi. Tim yang bermarkas di Pamplona itu berjarak 10 poin dari zona merah degradasi.

Hasil pertandingan pekan ke-34 La Liga hingga Minggu dini hari WIB: Celta Vigo 2 vs Levante 0; Eibar 3 vs Deportivo Alaves 0; Elche 0 vs Atletico Madrid 1; Huesca 1 vs Real Sociedad 0; Real Madrid 2 vs Osasuna 0.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top