Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Liga Champions PSG vs ManCity, Neymar Mengaku Bahagia

Menjelang pertandingan semifinal melawan Manchester City, penyerang andalan Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr. mengaku bahagia di klub juara Prancis tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 April 2021  |  05:48 WIB
Duet lini depan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar da Silva Jr. - Ligue1.com
Duet lini depan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar da Silva Jr. - Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA – Megabintang Neymar da Silva santos Jr. mengaku musim ini adalah masanya paling bahagia di Paris Saint-Germain di tengah spekulasi mengenai masa depannya.

Penyerang Timnas Brasil berusia 29 tahun itu belum menandatangani kontrak baru di PSG dengan kontraknya saat ini akan habis musim panas tahun ini.

Dia dikaitkan dengan kepindahan, termasuk kembali ke eks klubnya Barcelona yang dia tinggalkan ke PSG dengan kontrak rekor dunia senilai 200 juta pound sterling pada 2017.

"Tahun ini PSG benar-benar meningkat dan kami telah bekerja keras untuk terus meningkat," kata Neymar. "Saya benar-benar merasa hebat, sangat bahagia. Saya paling bahagia musim ini. Kami sangat ingin memenangkan Liga Champions."

PSG menjamu Manchester City dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (19/4/2021) dini hari WIB di Stadion Parc des Princes di Paris.

Neymar mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan di Liga Champions tahun ini dan 14 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

Raksasa Prancis, yang menunjuk mantan bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sebagai pelatih pada Januari lalu menggantikan Thomas Tuchel yang sekarang menukangi Chelsea, saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Ligue 1, hanya 1 poin di belakang pemuncak klasemen Lille.

"Kami mengizinkannya melakukan apa yang perlu dia lakukan," kata Pochettino tentang Neymar. "Anda harus menjaga semua pemain. Tidak ada yang istimewa. Dia dan semua pemain diperlakukan dengan cara yang sama."

Melawan City, Neymar akan membentuk lini depan yang tangguh dengan striker Prancis Kylian Mbappe, yang telah mencetak 33 gol dalam 38 pertandingan musim ini, termasuk dua gol melawan juara bertahan Bayern Munchen di perempat final.

Neymar memenangkan satu-satunya gelar Liga Champions di Barcelona pada 2015 dengan hasil terbaiknya sejak datang ke Paris adalah pada musim lalu ketika PSG kalah dari Bayern Munchen di final. Barcelona belum mencapai final sejak Neymar pergi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions PSG neymar

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top