Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PSG Gasak Metz, Naik ke Pucuk Klasemen Liga Prancis Menggeser Lille

Paris Saint-Germain menundukkan tuan rumah Metz dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, hasil yang membawa sang juara bertahan naik ke pucuk klasemen sementara menggeser Lille.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 April 2021  |  00:10 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. - Ligue1.com
Megabintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. - Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain menggeser Lille dari posisi teratas klasemen sementara Ligue 1 Prancis setelah menundukkan tuan rumah Metz dengan skor 3–1 pada Sabtu (24/4/2021) malam WIB.

Bertarung di Stadion Saint-Symphorien di Longeville-lès-Metz dalam pertandingan pekan ke-34, Kylian Mbappe mencetak dua gol pada menit ke-4 dan 59.

Sayangnya, di ujung pertandingan Mbappe cedera dan harus digantikan Julian Draxler.

Satu gol PSG lainnya dijaringkan Mauro Icardi pada menit ke-89 dari eksekusi penalti, 8 menit setelah dia masuk lapangan menggantikan Neymar da Silva Santos Jr.

Sementara itu, satu-satunya gol tuan rumah dihasilkan Fabien Fentonze ketika babak kedua baru berjalan dalam hitungan detik, yang sempat membuat skor imbang 1–1.

Dengan kemenangan ini, PSG yang berstatus sebagai juara bertahan memimpin klasemen sementara dengan nilai 70, menggusur Lille (69). Namun, Lille akan naik lagi ke posisi teratas klasemen sementara jika berhasil menundukkan Lyon pada Senin (26/4/2021) dini hari WIB.

Sementara itu, bagi Metz, kekalahan ini tak terlalu berpengaruh. Metz saat ini menempati peringkat ke-10 dengan nilai 43.

Dengan perolehan nilai 43, mereka praktis aman dari jangkauan tim-tim yang tengah berkutat di zona merah degradasi. Namun, di sisi lain, Metz juga sudah sangat sulit untuk finis di zona Liga Europa, kompetisi antarklub level kedua setelah Liga Champions.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG Lille

Sumber : Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top