Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dimitri Payet Gemilang, Marseille Gasak Reims di Liga Prancis

Marseille menundukkan Stade Reims dalam pertandingan pembuka pekan ke-34 berkat permainan cemerlang Dimitri Payet yang mencetak dua gol nke gawang tuan rumah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 April 2021  |  05:59 WIB
Pemain andalan Marseille Dimitri Payet - Reuters
Pemain andalan Marseille Dimitri Payet - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Marseille naik ke posisi kelima klasemen Ligue 1 Prancis setelah menaklukkan tuan rumah Stade Reims dengan skor 3–1 dalam pertandingan pembuka pekan ke-34 pada Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB.

Marseille mengoleksi 55 poin, unggul 2 poin di atas Lens yang baru bermain pada Minggu (25/4/2021) mulai pk. 20.o00 WIB melawan Nimes, demikian catatan laman resmi Ligue 1.

Sebaliknya, bagi Reims (41) hasil ini menyudahi tren positif dengan kekalahan perdana dalam 10 pertandingan terakhir dan mereka tertahan di urutan ke-11.

Meski lebih banyak tertekan sejak awal pertandingan, Reims justru unggul terlebih dahulu pada menit ke-38 memanfaatkan situasi sepak pojok yang diakhiri tandukan tajam Nathanael Mbuku.

Namun, hanya 3 menit berselang Dimitri Payet mencetak gol bagi tim tamu menyelesaikan umpan kiriman Pol Lirola sehingga skor 1–1.

Kebangkitan Marseille berlanjut dan pada injury time babak pertama Arkadiusz Milik menyambut bola dari Payet dengan sontekan jarak dekat sehingga tamu berbalik memimpin 2–1.

Marseille makin mudah mempertahankan keunggulan karena tuan rumah harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-69 setelah Wout Faes menerima kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan oleh Marseille 5 menit kemudian. Payet mencetak gol keduanya dalam pertandingan itu untuk memperbesar keunggulan 3–1 yang bertahan hingga pertandingan selesai.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis olympique marseille

Sumber : Antara/Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top