Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Menpora : Hajar Persiraja, Bali United Bersiap ke 8 Besar

Bali United membuka peluang lebar untuk lolos ke perempat final Piala Menpora setelah mengalahkan Persiraja dalam matchday kedua di Sleman, Yogyakarta, pada Senin (29/3/2021).
Ilija Spasojevic/Antara-Risky Andrianto
Ilija Spasojevic/Antara-Risky Andrianto

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United menundukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0 untuk membuka lebar peluang melaju ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Dalam pertandingan matchday kedua Grup D pada Senin (29/3/2021) di Stadion Maguwoharjo di Sleman, Yogyakarta, kedua gol skuad berjuluk Serdadu Tridatu dihasilkan oleh pemain Timnas Indonesia pada babak pertama.

Ilija Spasojevic membuka keunggulan tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco ketika pertandingan yang disiarkan Indosiar dan Vidio baru memasuki menit ke-12 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Hanya berselang 7 menit kemudian, Bali United berhasil menggandakan keunggulan melalui kontribusi Rizky Pellu, gelandang serang yang baru didatangkan dari PSM Makassar.

Dengan kemenangan dalam pertandingan yang dipimpin wasit Annas Apriliandi itu, Bali United sekarang menempati posisi teratas klasemen sementara Grup D dengan koleksi nilai 4 karena dalam laga pembuka 5 hari lalu bermain imbang dengan Persib Bandung.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh dengan nilai 3 hasil kemenangan 3–1 di laga perdana melawan Persita Tangerang menempati posisi kedua klasemen sementara Grup D.

Namun, posisi Persiraja akan turun satu setrip apabila dalam pertandingan matchday kedua berikutnya di stadion yang sama pada Senin malam ini Persib mampu mengalahkan Persita.

Bali United dan Persib layak diunggulkan bakal lolos ke babak perempat final sebnagai wakil dari Grup D mengingat Persiraja dan Persita merupakan tim promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

Bukan hanya lolos ke perempat final, Bali United dan Persib layak digadang-gadang sebagai favorit juara dalam turnamen pramusim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LigaIndonesiaBaru.com & BaliUtd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper