Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Piala Menpora Bali United vs Persiraja, Teco Bidik Poin Penuh

Bali United menargetkan meraup poin penuh ketika menjalani pertandingan matchday kedua menghadapi Persiraja banda Aceh di ajang Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (29/3/2021) di Sleman, Yogyakarta.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Maret 2021  |  02:28 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra. - BaliUtd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra. - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh dalam matchday kedua Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo di Sleman, Yogyakarta, pada Senin (29/3/2021).

Pertandingan yang akan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio itu menjadi laga pertemuan pertama kedua tim. Pelatih Bali United asal Brasil Stefano Cugurra menegaskan bahwa skuad berjuluk Serdadu tridatu membidik poin penuh.

Teco, begitu sapaan akrabnya pun mengakui tim asuhannya telah menjalani waktu istirahat yang cukup setelah bermain imbang 1–1 melawan Persib Bandung 5 hari sebelumnya, dengan gol Bali United dikontribusi Willian Pacheco.

"Setelah menghadapi Persib, tim memiliki waktu recovery yang cukup. Tim sudah menjalani latihan taktik dan akan masih memiliki satu kali latihan. Saya pikir persiapan tim sudah sangat baik dan mudah-mudahan bisa menang lawan Persiraja," paparnya.

Pelatih terbaik dua periode di kompetisi sepak bola Indonesia itu juga menyoroti keberadaan salah satu pemain Persiraja yakni Assanur Rijal yang mencetak tiga gol saat mereka menang 3-1 di laga pembuka kontra Persita Tangerang.

Namun, sebagaimana dilansir laman resmi klub kebanggaan warga Pulau Dewata itu pada Minggu (28/3/2021), pelatih yang membawa Persija Jakarta juara Liga 1 dan Piala Presiden 2018 serta Bali United juara liga 1 2019 itu menggarisbawahi bahwa timnya fokus terhadap tim lawan, bukan hanya salah satu pemain.

"Ya, dia pemain yang cetak tiga gol di pertandingan pertama dan top skor saat ini di Piala Menpora. Tapi, tim tetap respek kepada lawan, bukan hanya satu orang, tapi satu tim. Tim harus tetap kerja keras dan fokus untuk bisa punya hasil maksimal menghadapi mereka," lanjut Teco.

Saat ini klasemen sementara Grup D dipimpin Persiraja dengan nilai 3, diikuti Bali United dan Persib masing-masing 1, dan Persita 0.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali united Piala Menpora

Sumber : BaliUtd.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top