Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United vs Persib Bandung, Teco Tunggu Perkembangan Rizky Pellu

Rizky Pellu, yang baru menjalani latihan bersama Bali United setelah pindah dari PSM Makassar, masuk dalam tim Serdadu Tridatu yang akan bertarung di Piala Menpora 2021 di Sleman, Yogyakarta.
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United, juara Liga 1 Indonesia 2019, segera bertarung melawan Persib Bandung di Piala Menpora 2021 pada Rabu (24/3/2021), yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.

Persiapan skuad berjuluk Serdadu Tridatu pun semakin gencar untuk mendapatkan hasil terbaik dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo di Sleman, Yogyakarta, tersebut.

Hal menarik adalah kehadiran Rizky Pellu yang ikut dalam rombongan tim menuju Sleman. Padahal dia menjadi pemain yang baru menjalani latihan di Bali bersama tim setelah pindah dari PSM Makassar. Mengenai peluang dia bermain di laga menghadapi Maung Bandung, pelatih Bali United Stefano Cugurra pun berkomentar.

"Kita masih lihat di latihan lagi satu kali sebelum bertanding. Hal ini untuk lihat kondisi fisiknya dan bisa ada waktu bicara dengan dia. Waktu saya pikir dia bisa bermain, ada kesempatan buat dia main, tapi jika belum siap, tentu belum turun membantu tim," ungkap Teco, panggilan akrab pelatih asal Brasil itu.

Peluang Rizky Pellu bermain tentu ada jika melihat kondisi fisiknya bagus dan sesuai dengan pola permainan tim. Apalagi regulasi Piala Menpora mengizinkan pergantian enam pemain dalam satu pertandingan.

Teco menilai bagus regulasi tersebut. "Bagus, karena tim-tim masih mulai bertanding di awal setelah satu tahun tidak ada pertandingan. Kalau dipaksa bermain penuh dan sedikit pergantian, pemain berpotensi cedera," kata Teco sebagaimana dilansir laman klub yang dikutip pada Selasa (23/3/2021).

Selain bersaing dengan Persib, di Grup D Piala Menpora terdapat pula dua tim yang promosi dari Liga 2 ke Liga 1 yaitu Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Hanya dua tim teratas di klasemen akhir fase grup yang melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Dengan kondisi Bali United dan Persib yang telah mapan di ajang Liga 1, wajar apabila keduanya yang diprediksi mewakili Grup D untuk lolos ke fase 8 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper