Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Barcelona vs PSG, Data Fakta, Preview, Susunan Pemain

Barcelona akan menjamu finalis Liga Champions musim lalu, Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini di Stadion Camp Nou.
Bintang FC Barcelona Lionel Messi/Reuters-Albert Gea
Bintang FC Barcelona Lionel Messi/Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona akan menjamu finalis Liga Champions musim lalu, Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini di Stadion Camp Nou.

Pertemuan dua klub besar ini pasti bakal menarik karena akan menyajikan banyak sub-plot termasuk kembalinya Neymar ke Camp Nou dan kenangan akan rekor comeback Liga Champions UEFA saat terakhir kali kedua tim bertemu.

Sayangnya, Neymar tidak akan bisa main karena pemain asal Brasil tersebut menderita cedera dan harus absen beberapa pekan kedepan. Meski demikian, Lionel Messi yang membela panji Barcelona tetap mendapat lawan setimpal dari kubu PSG di dalam diri Kylian Mbappe.

Jika melihat performa kedua tim, laga Barca vs PSG akan menampilkan permainan penuh taktik. Barcelona yang diasuh Ronald Koeman sedang dalam masa menanjak dengan empat kemenangan dan satu kali kalah dari lima laga.

Messi sendiri juga sedang on fire. Meski catatan golnya sempat seret, tapi La Pulga kembali bangkit dengan torehan lima gol dari lima pertandingan.

PSG yang diasuh pelatih baru, Mauricio Pochettino juga tidak kalah mentereng. Empat kemenangan dan satu kali juga jadi catatan Les Perisiens jelang pertandingan ini. PSG juga sukses membobol gawang lawan sebanyak 14 kali dan kebobolan hanya empat kali.

Mbappe juga berhasil mencetak empat gol dalam lima pertandingan. Dan Mbappe selalu membawa PSG menang jika mencetak gol. Gawang yang berhasil dijebol striker timnas Prancis tersebut adalah Marseille dengan hasil akhir 2-0 untuk kemenangan PSG.

Jadi, siapa yang akan menang dalam pertandingan ini, Messi bersama Barcelona atau Mbappe di kubu PSG?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Selanjutnya
Data Fakta Barcelona vs PSG
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper