Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inter Pesta Gol, Jaga Jarak Rapat dengan Milan di Klasemen Serie A

Inter Milan melumat tim promosi Benevento empat gol tanpa balas dalam lanjutan Serie A Italia. Kemenangan itu membuat Lautaro Martinez dan kawan-kawan menjaga jarak rapat dengan AC Milan di pucuk klasemen.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Januari 2021  |  05:34 WIB
Duet maut Inter Milan, Romelu Lukaku (kiri) dan Lautaro Martinez. - Sempre Inter
Duet maut Inter Milan, Romelu Lukaku (kiri) dan Lautaro Martinez. - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan menghancurkan tamunya Benevento dengan skor telak empat gol tanpa balas dalam pertandingan pekan ke-20 Serie A Italia, hasil yang membuat tim besutan Antonio Conte tetap berada di jarak rapat dengan rival sekota AC Milan menuju podium juara.

Dalam gelaran di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, pada Minggu (31/1/2021) dini hari WIB, kombinasi duet lini depan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez benar-benar menjadi hantu menakutkan bagi pertahanan tamu yang berstatus tim promosi.

Pertandingan baru memasuki menit ke-7, tekanan Inter membuat pemain Benevento panik dan berujung pada gol bunuh diri penyerang Riccardo Improta yang ikut membantu pertahanan. Skor 1–0 bertahan hingga turun minum.

Permainan babak kedua berjalan tidak seimbang. Baru berjalan 12 menit, Lautaro Martinez berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah.

Berselang 10 menit kemudian, giliran Romelu Lukaku mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 3–0 setelah memaksimalkan assist Lautaro Martinez. Lukaku kembali menjebol gawang Benevento pada menit ke-78 untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 4–0.

Dengan kemenangan ini, Inter mendulang nilai 44, hanya 2 angka di belakang AC Milan yang dalam pertandingan pekan ke-20 ini menaklukkan tuan rumah Bologna dengan skor tipis 2–1.

Sementara itu, Benevento, yang ditangani pelatih Filippo Inzaghi, tak beranjak dari posisi ke-12 dengan koleksi nilai 22 dan melalui empat laga terakhir dengan hanya mampu meraih 1 angka.

Hasil pertandingan pekan ke-20 Serie A Italia hingga Minggu dini hari WIB: Torino 1 vs Fiorentina 1; Bologna 1 vs AC Milan 2; Sampdoria 0 vs Juventus 2; Inter Milan 4 vs Benevento 0.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan inter milan

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top