Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Italia : Juventus Tundukkan Sampdoria, Gusur Roma

Juventus berhasil memetik kemenangan ketika menjalani laga tandang di markas Sampdoria di Genoa. hasil itu menaikkan Juventus kembali ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia dengan menggusur AS Roma.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Januari 2021  |  02:31 WIB
Pemain Juventus Aaron Ramsey (tengah) merayakan golnya ke gawang Sampdoria bersama Cristiano ronaldo (kanan) dan Juan Guillermo Cuadrado. - Twitter@juventusfcen
Pemain Juventus Aaron Ramsey (tengah) merayakan golnya ke gawang Sampdoria bersama Cristiano ronaldo (kanan) dan Juan Guillermo Cuadrado. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Juventus naik satu setrip ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia setelah menundukkan tuan rumah Sampdoria dengan skor 2–0 dalam pertandingan pekan ke-20 pada Minggu (31/1/2021) dini hari WIB.

Bertarung di Stadion Luigi Ferraris di kota pelabuhan Genoa, Federico Chiesa membuka keunggulan tim tamu dari Turin ketika pertandingan baru memasuki menit ke-20 dan skor 0–1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Juventus memastikan membawa pulang poin penuh setelah Aaron Ramsey mencetak gol kedua ketika pertandingan babak kedua telah memasuki injury time.

Ketika menjebol gawang Sampdoria yang dikawal Emil Audero Mulyadi, mantan kiper Juventus berdarah Indonesia dan kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, Ramsey baru bermain selama 8 menit menggantikan Arthur Melo.

Dengan tambahan 3 poin, Si Nyonya Tua, julukan Juventus, kembali ke posisi ketiga, di bawah AC Milan yang mengoleksi nilai 64 setelah menang 2–1 atas Bologna dan Inter Milan 41.

Juventus naik satu slot dengan menggeser AS Roma. Nilai tim besutan Andrea Pirlo itu 39, Roma 37. Namun, Roma akan balik menggusur Juventus jika tim ibu kota itu mampu meraih kemenangan atas tamunya Hellas Verona pada Senin (1/2/2021) dini hari WIB.

Sementara itu, kekalahan ini menahan Sampdoria, yang ditangani pelatih Claudio Ranieri, di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A dengan koleksi nilai 26.

Hasil pertandingan pekan ke-20 Serie A Italia hingga Minggu pk. 02.00 WIB: Torino 1 vs Fiorentina 1; Bologna 1 vs AC Milan 2; Sampdoria 0 vs Juventus 2.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus as roma sampdoria

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top