Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Posisi Gattuso Sebagai Pelatih Napoli dalam Ancaman

Gennaro Gattuso disebut-sebut sedang dalam ancaman untuk digulingkan dari kursi pelatih Napoli. Hasil perempat final Coppa Italia melawan Spezia jugab berpotensi melengserkannya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Januari 2021  |  22:14 WIB
Gennaro Gattuso  -  Forza Italian Football
Gennaro Gattuso - Forza Italian Football

Bisnis.com, JAKARTA – Pemilik klub Napoli Aurelio de Laurentiis mencari kemungkinan pengganti pelatih Gennaro Gattuso saat Partenopei akan menghadapi Spezia di perempat final Coppa Italia, demikian dilaporkan Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia pada Rabu (27/1/2021).

Pemenang Piala Dunia Italia 2006 itu berada di tepi jurang setelah Azzurri menderita dua kekalahan beruntun melawan Juventus dan Hellas Verona pekan lalu.

Azzurri saat ini duduk di urutan keenam di klasemen sementara Serie A Italia, berjarak 2 poin di belakang urutan keempat Juventus yang berstatus sebagai juara bertahan.

Menurut Tuttosport, Gattuso dan De Laurentiis akan bertemu besok setelah pertandingan Coppa Italia melawan Spezia.

Sesuai dengan laporan Il Corriere dello Sport, Presiden Napoli itu melakukan kontak dengan Rafa Benitez untuk membahas kemungkinan penunjukannya dan Sky Sport Italia mengonfirmasi De Laurentiis mencari kemungkinan pengganti mantan gelandang dan pelatih Milan itu di kursi pelatih Napoli.

Gattuso memberi satu trofi untuk Napoli ketika Lorenzo Insigne dan kawan-kawan mengatasi Juventus di final Coppa Italia musim lalu melalui adu penalti.

Dengan demikian, perjalanan Napoli di Coppa Italia kali ini berstatus sebagai juara bertahan. Jika kandas dari Spezia, Gattuso sangat mungkin segera dilengserkan dari posisi pelatih klub Italia selatan tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Napoli coppa italia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top