Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aleksandr Kokorin & Kevin Malcuit Perkuat Fiorentina

Fiorentina merekrut sekaligus dua pemain pada Rabu yakni Aleksandr Kokorin dari Spartak Moskwa dan Kevin Malcuit dari Napoli.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Januari 2021  |  21:58 WIB
Aleksandr Kokorin - FIFA.com
Aleksandr Kokorin - FIFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia Fiorentina mengkonfirmasi penandatanganan Aleksandr Kokorin dari klub papan atas Rusia Spartak Moskwa.

"Fiorentina dapat mengonfirmasi penandatanganan Aleksandr Kokorin dengan kesepakatan permanen dari Spartak Moskwa," bunyi pernyataan resmi tim berjuluk La Viola alias Si Ungu pada Rabu (27/1/2021).

“Lahir di Moskwwa pada 19 Maret 1991, Kokorin membuat 48 penampilan untuk Timnas Rusia, mencetak 12 gol sepanjang perjalanan karirnya. Pemain baru Viola telah memenangkan satu gelar liga Rusia, satu Piala Rusia, dan satu Piala Super Rusia selama karirnya," lanjut pernyataan tersebut.

Fiorentina juga akan mengumumkan penandatanganan Kevin Malcuit yang akan pindah ke Artemio Franchi dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kevin Malcuit telah tiba untuk pemeriksaan medis Fiorentina dan menyelesaikan kepindahan dari Napoli hari ini. Bek tersebut pindah dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 6 juta euro, menurut Calciomercato.com.

Malcuit tiba di klinik Fanfani di Florence pagi ini, untuk menyelesaikan bagian pertama dari tes medisnya dan diharapkan untuk menandatangani kontrak hari ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia fiorentina

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top