Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga : Seri vs Granada, Villarreal Gagal Geser Barcelona

Villarreal dipaksa bermain imbang oleh tamunya Granada di De La Ceramica. hasil itu membuat Kapal Selam Kuning gagal menggusur Barcelona dari peringkat ketiga klasemen sememntara La Liga Spanyol.
Villarreal/Twitter Villarreal
Villarreal/Twitter Villarreal

Bisnis.com, JAKARTA – Villarreal membuang kesempatan untuk menyalip posisi Barcelona di klasemen sementara setelah di kandang sendiri dipaksa imbang tamunya Granada dalam pertandingan pekan ke-19 La Liga Spanyol.

Dalam gelaran di Stadion De La Ceramica di Villarreal pada Kamis (21/1/2021) dini hari WIB, tuan rumah dipaksa imbang dengan skor 2–2 dan melepas keunggulan yang mereka genggam hingga 15 menit terakhir.

Granada sempat unggul terlebih dahulu melalui Roberto Soldado pada menit ke-21, tetap tuan rumah berjuluk Kapal Selam Kuning sukses menjaringkan dua gol Ruben Pena (29’) dan penalti Moi Gomez (65’).

Namun, kemenangan skuad asuhan Unai Emery akhirnya lepas setelah Granada berhasil melesakkan gol kedua pada menit ke-75 melalui Kenedy Nunes, yang masuk menggantikan Luis Javier Suarez pada menit ke-55.

Sebenarnya Villarreal berpeluang memulihkan keunggulan ketika mendapatkan hadiah penalti pada injury time, tetapi eksekusi Paco Alcacer yang baru bermain 4 menit menggantikan Moi Gomez, gagal membuahkan gol.

Penalti diberikan wasit Valentin Pzarro setelah pemain Granada Yan Eteki melakukan pelanggaran keras di area terlarang yang membuat dia langsung kena kartu merah, tanpa didahului kartu kuning.

Dengan hanya mendapatkan tambahan 1 angka, Villarreal naik satu setrip ke posisi keempat dengan nilai 33, berjarak hanya 1 angka dari Barcelona di setrip ketiga klasemen sementara. Padahal jika menang, nilai Villarreal melewati Barca.

Sementara itu, Granada, yang ditukangi pelatih Diego Martinez, tetap menempati peringkat ketujuh dengan nilai 28.

Hasil pekan ke-19 hingga Kamis pagi WIB: Real Madrid 3 vs Bilbao 1; Barcelona 2 vs Sociedad 1; Cadiz 2 vs Levante 2; Real Valladolid 2 vs Elche 2; Deportivo Alaves 1 vs Sevilla 2; Getafe 1 vs Huesca 0; Real Betis 2 vs Celta Vigo 1; Villarreal 2 vs Granada 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana & LaLga.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper