Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Penyerang Juventus Mario Mandzukic Merapat ke Milan

Mantan ujung tombak Juventus Mario Mandzukic disebut-sebut mendekat ke AC Milan, pemimpin klasemen sementara Serie A Italia. Mandzukic memainkan peran penting saat Kroasia menjadi runner-up di Piala Dunia 2 tahun lalu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Januari 2021  |  14:20 WIB
Mario Mandzukic ketika berseragam Juventus. - Reuters
Mario Mandzukic ketika berseragam Juventus. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Berbagai laporan di Italia menyebutkan bahwa AC Milan bertemu dengan agen penyerang asal Kroasia Mario Mandzukic selama 24 jam terakhir untuk membahas kedatangannya sebagai transfer gratis.

Striker tersebut tidak asing lagi di kompetisi Serie A Italia, karena dia pernah bermain untuk Juventus dari 2015 hingga Januari 2020.

Dia hanya bertahan selama 6 bulan di Al-Duhail di Qatar sebelum mengakhiri kontrak dengan persetujuan bersama pada Juli 2020.

Menurut Sky Sport Italia, Sportitalia, dan Tuttomercatoweb yang dikutip Football Espana pada Kamis (14/1/2021), Milan telah bertemu dengan perwakilan Mandzukic. Pertemuan itu berkembang ke arah positif dan mereka sekarang maju dalam negosiasi untuk hal-hal yang bersifat pribadi.

Mandzukic akan mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic, yang tiba setahun lalu sebagai agen bebas untuk membawa pengalaman berharga bagi skuad yang sangat muda.

Dengan Ibrahimovic baru saja kembali bisa bermain setelah 6 pekan absen karena cedera, Mandzukic akan memberikan opsi lain di limni depan tim besutan pelatih Stefano Pioli

Pemain yang pensiun dari Timnas Kroasia selepas mengantar negaranya finis sebagai runner-up Piala Dunia 2 tahun lalu di Rusia itu berusia 34 tahun, 5 tahun lebih muda dibandingkan dengan Ibrahimovic, mantan pemain depan Timnas Swedia.

Milan saat ini memimpin klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi nilai 40, berselisih 3 poin dari rival sekota Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus ac milan Timnas Kroasia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top