Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Teco Perpanjang Kontrak Pelatih Kepala Bali United 2 Tahun

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 2 tahun bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Desember 2020  |  17:31 WIB
Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra alias Teco - BaliUtd.com
Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra alias Teco - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Stefano Cugurra alias Teco mengungkapkan bahwa dia telah meneken kesepakatan perpanjangan kontrak sebagai pelatih kepala Bali United hingga 2 tahun ke depan, demikian dikutip dari laman resmi tim kebangaan warga Pulau Dewata itu pada Jumat (25/11/2020).

Kontrak pelatih berkebangsaan Brasil tersebut sedianya akan berakhir pada pengujung Desember 2020 ini. Namun, dengan perpanjangan kontrak hingga 2 tahun, dia berpeluang meneruskan kinerja bagusnya di Indonesia.

Kinerja Teco, yang berusia 46 tahun, telah terbukti hebat. Pada 2018 dia mengantar Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 dan Piala Presiden. Pada 2019 giliran Bali United yang dibawanya tampil sebagai juara Liga 1.

Lelaki kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, pada 25 Juli 1974 itu, yang memiliki nama lengkap Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, memulai karir kepelatihannya bersama klub Malaysia, Kuala Muda Naza, pada 2009.

Dia kemudian menangani empat klub Thailand sebelum pada 2018 ke Indonesia. Keempat tim Thailand itu adalah Changrai United, Phuket, Jumpasri United (Osotspa Samut Prakan), dan Royal Thai Navy.

Selain bertarung di Liga 1, Bali United tahun depan akan berkompetisi di Piala AFC, kompetisi antarklub Asia level kedua setelah Liga Champions di bawah naungan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Teco tidak menetapkan target muluk-muluk di Piala AFC. “Target awal lolos dari fase grup sebelum fokus ke babak selanjutnya. Latihan dan persiapan matang harus segera dilakukan," tuturnya seperti dilansir laman resmi klub itu sepekan lalu.

Skuad Serdadu Tridatu, julukan Bali United, akan mewakili Indonesia di Piala AFC tahun depan bersama dengan Persipura Jayapura.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali united Liga 1

Sumber : BaliUtd.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top