Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tak Mau Manfaatkan Ozil, Arsenal Bidik Vinicius dari Real Madrid

Arsenal masih menepikan kemungkinan menggunakan jasa Mesut Ozil meski sedang dalam ancaman degradasi ke Championship. Opsi lain, mereka membidik Vinicius Junior dari Real Madrid.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Desember 2020  |  15:12 WIB
Pemain depan Real Madrid Vinicius Junior - Football Espana
Pemain depan Real Madrid Vinicius Junior - Football Espana

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Arsenal mengincar bintang juara La Liga Spanyol Real Madrid, Vinicius Junior bulan depan, menurut Star Sports yang dikutip Just Arsenal pada Jumat (25/12/2020).

The Gunners telah berjuang untuk performa dan kreativitasnya musim ini dan mereka membutuhkan semua bantuan yang bisa mereka peroleh untuk menyelesaikan upaya tersebut.

Setelah memulai musim dengan memenangkan Community Shield, The Gunners berada dalam performa yang buruk di kompetisi domestik. Mereka baru saja tersingkir dari Piala Carabao dan mereka berada di urutan ke-15 di klasemen sementara Liga Premier.

Masalah terbesar Arsenal adalah kreativitas dan karena Mikel Arteta tetap enggan membawa kembali Mesut Ozil dari pembuangannya, tampaknya mereka akan mencari kekuatan kreatif baru bulan depan.

The Gunners ingin mendatangkan Vinicius pada bursa transfer terakhir musim panas lalu, tetapi Real Madrid menolak memberikan izin pergi bagi pemain dengan satu caps untuk Timnas Brasil senior itu.

Laporan itu mengatakan bahwa mereka mengincar gerakan berani lainnya untuk pemain tersebut bulan depan dan tampaknya Madrid mungkin mengizinkannya pergi.

Vinicius telah berjuang untuk menemukan konsistensi di ibu kota Spanyol dan Madrid mungkin terbuka untuk membiarkan dia meninggalkan mereka sementara untuk menemukan konsistensi itu.

Arsenal akan meneruskan perjuangan merka paling untuk tetap bertahan di Liga Primer dengan menjamu sesama tim London Chelsea pada Minggu (27/12/2020) mulai pk. 00.30 WIB di Stadion Emirates.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris arsenal

Sumber : Just Arsenal

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top