Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Lengkap La Liga Spanyol, Real Madrid Dipaksa Imbang Villarreal

Tanpa Karim Benzema dan Sergio Ramos yang tengah berkutat dengan cedera, juara bertahan La Liga Spanyol dipaksa imbang oleh Villarreal dalam pertandingan pekan ke-10 pada sabtu (21/11/2020) malam WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 November 2020  |  00:52 WIB
Para pemain Villarreal merayakan gol ke gawang Real Madrid./Antara - Reuters
Para pemain Villarreal merayakan gol ke gawang Real Madrid./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid, yang tampil tanpa kapten Sergio Ramos dan penyerang Karim Benzema, dipaksa bermain imbang dengan skor 1–1 ketika melawat ke markas Villarreal dalam pertandingan pekan ke-10 La Liga Spanyol pada Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

Dalam pertandingan di Stadion De La Ceramica di Villarreal, Mariano Diaz memanfaatkan ketidakhadiran Benzema akibat cedera dengan memperlihatkan ketajamannya menjebol gawang tuan rumah ketika permainan baru memasuki menit ke-2 dengan memaksimalkan assist Dani Carvajal.

Gol ini sempat diragukan keabsahannya sehingga wasit Alejandro Hernandez meninjau video asisten wasit (VAR) untuk memastikan tidak terjadi offside sebelum bola bersarang di gawang tuan rumah yang dikawal kiper Sergio Asenjo.

Tuan rumah berjuluk El Submarino Amarillo alias Kapal Selam Kuning baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-76 melalui Gerard Moreno, itu pun melalui titik penalti.

Wasit Hernandez menunjuk titik putih untuk keuntungan tim asuhan pelatih Unai Emery setelah penjaga gawang Madrid Thibaut Courtois melanggar gelandang Villarreal Samuel Chukwueze di area terlarang.

Dengan hasil ini, juara bertahan asuhan Zinedine Zidane tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan nilai 17, sedangkan Villarreal juga tetap di peringkat kedua dengan nilai 19, hanya 1 angka di belakang Real Sociedad di posisi teratas.

Hasil pertandingan lainnya yang juga berlangsung pada sabtu malam ini juga berakhir imbang 1–1 ketika Levante menjamu Elche. Pada Sabtu dini hari WIB, laga pembuka pekan ke-10 Osasuna versus Huesca juga imbang 1–1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol villarreal

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top