Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal La Liga Spanyol : Atletico vs Barcelona, Villarreal vs Madrid

La Liga Spanyol segea menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-10 dengan dua big match yakni Atletico Madrid versus Barcelona dan Villarreal menjamu juara bertahan Real Madrid.
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone./The Independent
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone./The Independent

Bisnis.com, JAKARTA – La Liga Spanyol segera mementaskan rangkaian pertandingan matchday ke-10 mulai Sabtu (21/11/2020) hingga Selasa (24/11/2020) pagi WIB.

Klasemen sementara dipimpin oleh Real Sociedad. Mikel Oyarzabal dan kawan-kawan mengoleksi nilai 20, unggul 2 poin dari peringkat kedua Villarreal.

Namun, bisa disebut kepemimpinan Sociedad semu, karena tiga tim yang finis teratas musim lalu dan terkuat dalam sejarah sepak bola Spanyol yakni juara bertahan Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid masih memiliki laga tunda.

Big match matchday kali ini adalah Atletico Madrid menjamu Barcelona. Sayangnya, Atletico tak bisa diperkuat Luis Suarez, eks striker Barcelona yang ditendang oleh pelatih baru Ronald Koeman yang menggantikan Quique Setien Solar.

Suarez, yang telah mencetak lima gol di La Liga musim ini untuk klub barunya, harus menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19 ketika memperkuat Timnas Uruguay di Pra-Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Atletico menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga musim ini dengan nilai 17 dan menempati setrip ketiga klasemen sementara, sedangkan Barca di posisi kedelapan dengan nilai 11.

Sementara itu, juara bertahan Real Madrid akan berhadapan dengan peringkat kedua Villarreal. Madrid dalam posisi sulit karena begitu banyak pemain yang tak bisa diturunkan akibat Covid-19 dan cedera, termasuk kapten tim Sergio Ramos.

Jadwal lengkap pekan ke-10 (dalam WIB):

Sabtu, 21 November:

03:00   Osasuna vs Huesca

20:00   Levante vs Elche

22:15   Villarreal vs Real Madrid

Minggu, 22 November:

00:30   Sevilla vs Celta Vigo

03:00   Atletico Madrid vs Barcelona

20:00   Eibar vs Getafe

22:15   Cadiz vs Real Sociedad

Senin, 23 November:

00:30   Granada vs Real Valladolid

03:00   Deportivo Alaves vs Valencia

Selasa, 24 November:

03:00   Athletic Bilbao vs Real Betis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LaLiga.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper