Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Juventus Kesengsem Pemain Muda Asal Portugal, Satu Agen dengan Ronaldo

Ia mencetak gol saat melakoni debutnya ketika Portugal mengalahkan Andorra 7-0 dalam pertandingan persahabatan Rabu pekan lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 November 2020  |  13:27 WIB
Pedro Neto - premierleaguenewsnow
Pedro Neto - premierleaguenewsnow

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers atau Wolves untuk mendapatkan tanda tangan Pedro Neto, mantan pemain sayap Lazio.

Menurut Tuttosport, kesepakatan itu akan ditengahi oleh agen super Jorge Mendes. Sang agen diketahui juga mewakili Cristiano Ronaldo dan telah banyak menyalurkan pemain Portugal melalui Wolves.

Neto baru-baru ini mencuri perhatian. Ia mencetak gol saat melakoni debutnya ketika Portugal mengalahkan Andorra 7-0 dalam pertandingan persahabatan Rabu pekan lalu.

Neto sebelumnya memperkuat Lazio pada 2017 dari Sporting Braga seharga 18,5 juta euro. Namun, pada musim panas 2019, klub Serie A Italia itu menjualnya ke Wolves dengan harga 17,9 juta euro. Dia hanya lima kali tampil untuk Lazio, sebagian besar bermain untuk tim junior Primavera.

Sepanjang musim ini, Pedro Neto telah mencetak satu gol dan menyumbangkan dua assist dalam sembilan pertandingan kompetitif untuk Wolves.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Juventus

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top