Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan Inginkan Dua Pemain Napoli, Ini Bidikan Conte

Runner-up Serie A Italia Inter Milan dikabarkan mengincar dua pemain Napoli, striker Arkadiusz Milik dan bek Nikola Maksimovic.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte / Sempre Inter
Pelatih Inter Milan Antonio Conte / Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan disebut-sebut berencana merekrut Arkadiusz Milik baik pada Januari atau pada akhir musim dan mengincar Nikola Maksimovic yang juga bisa meninggalkan Napoli sebagai agen bebas.

Kontrak kedua pemain Napoli tersebut akan habis pada akhir musim 2020–2021 dan menurut Tuttosport yang dikutip Football Italia pada Kamis (12/11/2020), Inter Milan bersedia mengontrak keduanya.

Milik adalah target lama Nerazzurri dan striker asal Polandia itu ditakdirkan meninggalkan Napoli pada jendela transfer Januari 2021 karena ia tidak dimasukkan dalam daftar skuat Serie A dan Liga Europa oleh pelatih Gennaro Gattuso.

Inter, bagaimanapun, tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk pemain yang akan meninggalkan klubnya secara gratis pada akhir musim dan dapat menawarkan kesepakatan pertukaran dengan Matias Vecino pada Januari tahun depan.

Gattuso yang dikabarkan menjadi pengagum berat gelandang Uruguay itu, yang juga berpeluang ditawari ke Torino sebagai ganti Armando Izzo.

Pelatih Inter Antonio Conte sebenarnya sedang mencari bek tengah baru dan nama lain dalam agenda mantan andalan Timnas Italia itu adalah Nikola Maksimovic.

Kontrak pemain Timnas Serbia itu akan berakhir pada Juni 2021 dan jika dia gagal memperpanjang masa tinggalnya di San Paolo dalam beberapa bulan mendatang, Inter akan mengajukan tawaran kontrak pada Januari untuk mengontraknya sebagai agen bebas pada akhir musim.

Inter Milan finis sebagai runner-up Serie A Italia musim 2019–2020 dan pada musim 2020–2021 ini tengah menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 12 poin hasil tiga kali menang, tiga imbang, dan satu kali menelan kekalahan.

Samir Handanovic dan kawan-kawan akan melanjutkan perjuangan di pentas Serie A dengan menjamu peringkat 17 Torino pada Minggu (22/11/2020) mulai pk. 21.00 WIB di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper