Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Hasil Madrid vs Huesca: Madrid Diunggulkan Menang di Laga ini

Pertandingan Real Madrid vs Huesca akan tersaji pada pekan kedelapan Liga Spanyol, Sabtu (31/10/2020) malam ini.
Penyerang Real Madrid Karim Benzema/Reuters-Javier Barvancho
Penyerang Real Madrid Karim Benzema/Reuters-Javier Barvancho

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Real Madrid vs Huesca akan tersaji pada pekan kedelapan Liga Spanyol, Sabtu (31/10/2020) malam ini. Pertandingan di Stadion Alfredo Di Stefano ini akan berlangsung mulai 20.00 WIB.

Real Madrid baru saja disalip oleh tim promosi Cadiz yang baru saja mengalahkan Eibar 2-0. Tim asuhan Zinedine Zidane berada di posisi ketiga dengan torehan 13 poin, hanya terpaut satu poin dari Cadiz dan Real Sociedad yang ada di atasnya. Karena itu bila menang di laga ini, mereka akan bisa naik ke puncak klasemen.

Huesca masih terpuruk di zona degradasi dan kini menempati posisi ke-18 klasemen dengan nilai 5. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Madrid selalu menang atas lawan yang satu ini.

Dalam pertandingan nanti sorotan akan diarahkan pada Karim Benzema dan Vinicius Junior. Benzema tak puas dengan cara Vinicius bermain saat Madrid ditahan Borussia Moenchangladbach 2-2 di Liga Champions dan sempat menyerukan rekan setimnya tak mengoper pada pemain ini.

Keduanya sempat terlibat perang dingin tapi dikabarkan sudah menyelesaikan konflik mereka. Akan menarik melihat aksi keduanya saat bekerja sama di lapangan.

Zinedine Zidane tidak diperkuat Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, Nacho, dan Martin Odegaard yang cedera. Eden Hazard sudah pulih tapi kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan.

Di kubu Huesca, Pedro Lopez masih cedera. Sedangkan kondisi Mikel Rico dan Shinji Okazaki juga masih meragukan.

Prediksi susunan pemain Madrid vs Huesca

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Vinicius, Karim Benzema dan Marco Asensio.

Huesca: Andres Fernandez; Pablo Maffeo, Jorge Pulido, Dimitris Siovas, Gaston Silva; Pedro Mosquera, Jaime Seoane, David Ferreiro, Sandro Ramirez, Javi Ontiveros; Rafa Mir.

Prediksi Hasil Madrid vs Huesca

Real Madrid tampil tak konsisten. Mereka gagal menang dalam dua pertandingan Liga Champions, meski mampu menang 3-1 atas Barcelona di laga El Clasico.

Huesca hanya kalah sekali dalam lima laga terakhirnya, meski juga gagal menang dan hanya meraih empat hasil seri. Mereka jarang menang tapi juga sulit dikalahkan lawan.

Bagaimanapun, dengan materi pemain yang dimilikinya, Los Blancos tetap jauh lebih diunggulkan di laga ini. Mereka diprediksi akan meraih kemenangan kandang sekaligus menebus kekalahan dari Cadiz (0-1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper