Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Arsenal: Arteta Ngeri dengan Lini Depan MU

Para penyerang Manchester United (MU) kini sedang menggila dan menjadi ancaman yang nyata bagi klub-klub di Liga Premier.
Dua tombak tajam Manchester United, Marcus Rashford (kiri) dan Anthony Martial./PremierLeague.com
Dua tombak tajam Manchester United, Marcus Rashford (kiri) dan Anthony Martial./PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA - Para penyerang Manchester United (MU) kini sedang menggila dan menjadi ancaman yang nyata bagi klub-klub di Liga Premier, menurut manajer Arsenal Mikel Arteta yang akan membawa timnya ke Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020) dalam lanjutan Liga Inggris.

Tiga pemain depan United, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood bersama-sama menghasilkan 62 gol dalam semua kompetisi musim lalu. Kini manajer Ole Gunnar Solskjaer meningkatkan daya serang mereka dengan merekrut pemain nasional Uruguay Edinson Cavani bulan lalu.

Dengan Daniel James dan Odion Ighalo juga berada dalam barisan mereka, Arteta mengatakan United mempunyai opsi untuk mengubah gaya mereka.

"Mereka menciptakan hubungan yang sangat baik dan mereka semua sangat berbeda. Mereka melangkah bersama, mempunyai pengertian dan chemistry yang sangat baik di lapangan. Anda bisa melihat itu," kata Arteta kepada laman Arsenal.

"Sejak lockdown, Ole telah berhasil banyak meningkatkan itu dan Anda bisa melihat pada akhir musim (lalu), jumlah gol dan tipe gol yang mereka cetak. Mereka ancaman.

"Mereka bisa memainkan dua atau tiga formasi yang berbeda... mereka telah mengubah beberapa hal karena lawan, karena kualitas pemain yang mereka miliki dan kadang mengubah permainan pada momen-momen tertentu.

"Kami harus bersiap untuk itu karena mereka mempunyai kemampuan beradaptasi, mereka mempunyai skuat yang besar dan di depan mereka punya banyak pilihan untuk melakukan hal yang berbeda."

MU tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terakhir mereka dalam Liga Premier melawan Arsenal.

"Saya ingin percaya kami semakin dekat untuk meraih kemenangan di sana," tambah Arteta.

"Yang pasti pola pikir kami adalah pergi ke sana dan menang. Itulah pendekatan yang akan kami miliki dan gameplay yang akan kami terapkan."

United berada di urutan 15 dalam klasemen dengan tujuh poin dari lima pertandingan, dua poin di bawah Arsenal yang berada di tempat kesebelas, yang bermain satu pertandingan lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper