Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Liverpool vs West Ham: Liverpool Raih Tiga Poin, Preview

Liverpool akan menjamu West Ham dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (1/11/2020) dini hari.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan striker Mohamed Salah / LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan striker Mohamed Salah / LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akan menjamu West Ham dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (1/11/2020) dini hari. Pelatih Jurgen Klopp memastikan Fabinho absen pada pertandingan ini.

"Dia akan absen pada akhir pekan ini dan mungkin sedikit lebih lama (untuk pemulihan)."

Fabinho mengalami cedera hamstring saat timnya mengalahkan Midtjylland 2-0 pada pertandingan Liga Champions, Selasa malam lalu. Gelandang Brasil itu sebelumnya diplot menggantikan Virgil van Dijk sebagai bek tengah.

Klopp kemungkinan akan menurunkan Rhys Williams di barisan pertahanan. Pemain 19 tahun itu sebelumnya dimainkan sebagai pengganti Fabinho pada saat menghadapi Midtjylland.

Kapten Jordan Henderson dipastikan tampil meski sebelumnya hanya bermain paruh waktu ketika bermain pada pertengahan pekan lalu. Sementara, Thigo Alcantara, diragukan bisa bermain karena masih berjuang untuk mendapatkan kebugarannya.

Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino diprediksi bakal diturunkan sejak menit awal untuk menekan pertahanan West Ham.

Di kubu West Ham, penyerang Michail Antonio dipastikan absen saat timnya menghadapi Liverpool. Saat menghadapi Manchester City akhir pekan lalu, dia keluar lapangan dengan tertatih-tatih karena cedera hamstring.

Pemain West Ham United Michail Antonio, melakukan selebasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Manchester United melalui titik putih dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, 23 Juli 2020. Pool via REUTERS/Clive Brunskill

Pelatih David Moyes berharap Antonio tidak akan absen dalam waktu yang terlalu lama. Sebab, dia membutuhkan kontribusi sang penyerang yang kini telah mencetak tiga gol di musim ini dan 11 gol sejak kompetisi kembali digulirkan.

Sebastien Haller atau Andriy Yarmolenko kemungkinan bakal diplot sebagai pengganti Antonio di lini serang. Said Benrahma juga bisa ditambahkan ke skuad untuk pertama kalinya sejak kepindahannya dari Brentford.

Liverpool telah mencatat tiga kemenangan sejak bek andalannya Virgil van Dijk cedera. Meski mereka kini juga kehilangan Fabinho yang semula menggantikan Van Dijk, The Reds diprediksi bisa memetik kemenangan menghadapi West Ham.

Namun, tentunya, pasukan Jurgen Klopp akan mendapatkan perlawanan ketat dari skuad asuhan David Moyes. Apalagi, West Ham saat ini sedang dalam tren positif, tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di Liga Inggris.

West Ham mencatat kemenangan atas Wolves dan Leicester City sebelum bermain imbang melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs West Ham:

Liverpool (4-2-3-1) : Alisson (GK), Andrew Robertson, Joe Gomez, Rhys Williams, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Diogo Jota, Roberto Formino, Sadio Mane, Mohamed Salah.

West Ham United (5-4-1) : Lukasz Fabianski (GK), Vladimir Coufa, Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Arthur Masuaku, Jarrod Bowen, Tomas Soucek, Declan Rice, Pablo Fornals, Sebastien Haller.

Prediksi Skor Liverpool vs West Ham:

Skor Liverpool vs West Ham: 3-0

Skor Liverpool vs West Ham: 2-0

Skor Liverpool vs West Ham: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper