Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bagus Kahfi Tepis Bergabung dengan FC Utrecht, ini Penjelasannya

Pemain Garuda Select dan timnas Indonesia Bagus Kahfi menepis rumor yang menyatakan bahwa dirinya telah bergabung dengan klub Liga Belanda FC Utrecht.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Oktober 2020  |  19:32 WIB
Bagus Kahfi Tepis Bergabung dengan FC Utrecht, ini Penjelasannya
Bagus Kahfi dan Bagas Kahfi dan Timnas Indonesia U-16 - PSSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Garuda Select dan timnas Indonesia Bagus Kahfi menepis rumor yang menyatakan bahwa dirinya telah bergabung dengan klub Liga Belanda FC Utrecht.

Klarifikasi itu disampaikan Bagus melalui laman Twitter pribadinya @KRIBO_20. Ia me-retweet unggahan akun Twitter @garagarabola_ yang menampilkan perbincangan singkat kedua belah pihak.

Dalam klarifikasinya, Bagus tidak tahu-menahu soal rumor bergabungnya ke FC Utrecht. Ia menjelaskan bahwa FC Utrecht hanya membantu proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

"Aku malah jadi takut ini berita dari mana, jadi aku diemin aja gamau ngeliat. Belum juga trial atau apa. Padahal aku udah ngejelasin mereka membantu program penyembuhan,” tulis Bagus kepada akun Twitter @garagabola_.

Desas-desus bergabungnya Bagus memang tengah hangat diperbincangkan di Tanah Air. Awalnya, kabar Bagus bergabung berasal dari blog penggemar FC Utrecht. Media itu mengklaim bahwa kabar itu sudah dikonfirmasi oleh pihak Barito Putera yang menjadi klub Bagus saat ini.

"Pemain timnas U-19 Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi resmi bergabung dengan klub Belanda FC Utrecht. Masuknya Bagus Kahfi disampaikan langsung oleh manajer tim klub Liga 1 Indonesia Barito Putera Mundari Karya," tulis cuplikan dari website tersebut

Namun kini kabar tersebut telah terbantahkan. Bagus sendiri dalam laman Instagram pribadinya sempat menuliskan ucapan terima kasih kepada FC Utrecht yang bersedia membantu program pemulihan cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-19

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top