Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Burnley Vs Chelsea: Bakal Rotasi Pemain, Ziyech Diganti Pulisic

Pelatih Frank Lampard diprediksi akan merotasi Chelsea saat tandang ke markas Burnley di Turt Moor pada Sabtu (31/10/2020) ini dalam lanjutan Liga Inggris.
Pemain Chelsea, Christian Pulisic/Bleacher
Pemain Chelsea, Christian Pulisic/Bleacher

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Frank Lampard diprediksi akan merotasi Chelsea saat tandang ke markas Burnley di Turt Moor pada Sabtu (31/10/2020) ini dalam lanjutan Liga Inggris.

Lampard memastikan bek tengah Thigo Silva yang diboyong dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer, bakal diturunkan. Pemain asal Brasil itu sebelumnya tidak dimainkan saat timnya mengalahkan tuan rumah FK Krasnodar 4-0 pada laga kedua Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

"Thiago bugar. Tidak membawanya dalam lawatan ke Rusia lebih sebagao langkah pencegahan," kata Lampard kepada wartawan.

"Dia bisa bermain jika harus bermain, tapi kami harus menempatkannya dalam konteks apa yang ada di depan kami," ujar pelatih Chelsea itu. "Saya memastikan kami mendapatkan yang terbaik darinya menjelang akhir musim."

Untuk posisi penjaga gawang, Edouard Mendy akan kembali diandalkan. Pemain yang bergabung dengan Chelsea dari Rennes itu tampil gemilang. Apalagi, kiper Kepa Arrizabalaga, kini masih menjalani proses pemulihan cedera bahu.

Meski ada beberapa rotasi yang dilakukan, Lampard diprediksi masih akan tetap memasang beberapa pemain sebagai starter, seperti N'Golo Kante, Reece James, dan Mason Mount.

Di lini depan, Lampard sepertinya masih akan memainkan Timo Werner di ujung serangan. Dia bakal didukung tiga pemain, yaitu Mount, Kai Havertz, dan Christian Pulisic.

Di kubu Burnley, Phil Bardsley masih akan absen karena masih menunggu hasil tes Covid-19 negatif. Posisinya kemungkinan bakal kembali ditempati Matthew Lowton.

Pemain Burnley lain yang masih harus absen adalah Erik Pieters. Saat ini dia masih berjuang untuk pemulihan cedera betis. Kondisinya masih akan dipantau menjelang pertandingan melawan Chelsea.

Untuk lini depan, Burnley akan kembali mengandalkan Ashley Barnes, Chris Wood.

Prediksi susunan pemain Burnley vs Chelsea:

Burnley : (4-4-2) : Nick Pope (GK), Charlie Taylor, James Tarkowski, Kevin Long, Matthew Lowton, Dwight McNeil, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Johann Gudmundsson, Ashley Barnes, Chris Wood.

Chelsea (4-2-3-1) : Edouard Mendy (GK), Reece James, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell, Jorginho, N'Golo Kante, Mason Mount, Kai Havertz, Christian Pulisic, Timo Werner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper