Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Bundesliga : Lewandowski Cetak 4 Gol, Munchen Atasi Hertha

Bayern Munchen menang susah payah atas Hertha Berlin dalam lanjutan Bundesliga berkat empat gol yang dicetak penyerang asal Polandia Robert Lewandowski dan gol poenentu kemenangan terjadi pada injury time babak kedua melalyui eksekusi penalti.
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski/Reuters
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Robert Lewandowski mencatat kemenangan tipis 4–3 atas tamunya Hertha Berlin berkat empat gol (quattrick) yang diborong Robert Lewandowski dalam pertandingan pekan ketiga Bundesliga yang berakhir pada Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Allianz Arena, Bayern Munchen menang susah payah dengan gol keempat yang menentukan 3 poin baru dihasilkan striker asal Polandia tersebut pada injury time babak kedua dan itu pun dari titik penalti.

Skuad asuhan Hans-Dieter Flick baru mampu menjebol gawang tim tamu dari ibu kota yang dikawal kiper Alexander Schwolow pada menit ke-40 dan keunggulan tipis 1–0 bertahan hingga wasit Benjamin Cortus mengakhiri pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, berjalan 6 menit, Lewandowski menggandakan keunggulan tuan rumah. Berselang 8 menit kemudian, tamu bisa memperkecil defisit gol lewat kontribusi Jhon Andres Cordoba dengan assist Matheus Cunha.

Bahkan pada menit ke-71, Matheus Cunha mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2. Lewandowski mencetak hattrick atau gol ketiganya pada menit ke-85, tetapi Hertha Berlin menolak menyerah dan berhasil mencetak gol balasan ketiga berselang 3 menit kemudian melalui kontribusi Jessic Ngankam.

Kemenangan baru datang ketika injury time berjalan 3 menit. Lewandowski sukses mengeksekusi penalti. Wasit Cortus menetapkan penalti untuk keuntungan Bayern Munchen setelah dia dijatuhkan bek Hertha Berlin Maximilian Mittelstadt di area terlarang.

Dengan tambahan 3 angka, Bayern Munchen saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi nilai 6, sedangkan Hertha Berlin mengisi setrip ke-13 dengan nilai 3.

Hasil lengkap pekan ketiga: Union Berlin 4 vs Mainz 0; Dortmund 4 vs Freiburg 0; Frankfurt 2 vs Hoffenheim 1;  Koln 1 vs Borussia Monchengladbach 3; Werder Bremen 1 vs Arminia Bielefeld 0; Stuttgart 1 vs Leverkusen 1; Leipzig 4 vs Schalke 0; Wolfsburg 0 vs Augsburg 0; Munchen 4 vs Hertha 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Bundesliga.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper