Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Zidane Buka Kemungkinan Jovic Pergi dengan Status Pinjaman

Pelatih Real Madrid tidak menampik kemungkinan bakal melepas striker asal Serbia Luka Jovic dengan status pinjaman pada jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 September 2020  |  19:31 WIB
Striker Real Madrid Luka Jovic  -  Marca
Striker Real Madrid Luka Jovic - Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak mengesampingkan kemungkinan transfer dengan status pinjaman untuk Luka Jovic di tengah laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke sejumlah klub.

Ada sumber yang percaya Milan akan melihat peluang apa yang tersedia pada akhir jendela transfer musim panas ini untuk memberi pelatih Stefano Pioli bantuan di lini depan, dengan Luka Jovic yang tiba dengan status pinjaman kemungkinan tidak akan diabaikan.

Surat kabar AS yang dikutip Managing Madrid melaporkan bagaimana Zidane membuat keputusan untuk membiarkan Jovic pergi dengan status pinjaman, dengan tiga klub Serie A yang tertarik: Milan, AS Roma dan Inter Milan.

Sebuah laporan dari Daily Mirror menambahkan bahwa klub Liga Primer Inggris Manchester United juga dalam perlombaan untuk mendatangkan pemain Timnas Serbia berusia 22 tahun, yang hanya mencetak dua gol pada 2019–2020 setelah pindah dari kontestan Bundesliga Eintracht Frankfurt.

Koran berbahasa Inggris itu juga memuat kutipan dari pernyataan Zidane pada Rabu (30/9/2020), yang menunjukkan dia tak mengesampingkan gagasan Jovic pergi dengan status pinjaman.

"Anda harus memperhitungkan semuanya. Sampai tanggal 5 [Oktober] pasar buka. Kita lihat. Para pemain baik-baik saja. Setiap orang bisa memberikan pendapatnya. Bagi saya, saya selalu memiliki yang terbaik dan yang terbaik adalah selalu seperti itu di Madrid.

“Pasar buka sampai tanggal 5. Pada akhirnya, kita sudah punya banyak pemain. Apakah Anda akan menempatkan lebih banyak orang di sini? Untuk apa? Mereka semua sangat bagus. Saya senang, sungguh.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Timnas Serbia

Sumber : Sempre Milan

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top