Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manchester United Ramaikan Perburuan Luka Jovic dari Real Madrid

Manchester United meramaikan perburuan Luka Jovic dari juara La Liga Real Madrid. Tiga kontestan Serie A juga disebut-sebut meminati pemain depan Timnas Serbia itu.
Pemain depan Real Madrid Luka Jovic / Reuters
Pemain depan Real Madrid Luka Jovic / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan peminjaman menit-menit terakhir jendela transfer untuk striker Real Madrid Luka Jovic.

Pemain Timnas Serbia itu sangat dikaitkan dengan kepindahan dari ibu kota Spanyol setelah tahun pertama yang mengecewakan di Madrid selama musim 2019 – 2020.

Pelatih tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih, Zinedine Zidane, dilaporkan terbuka untuk peminjaman mantan bintang Benfica dan Eintrach Frankfurt itu, dengan United memimpin pengejaran untuk mengontraknya.

Peminat pemain berusia 22 tahun itu ramai berdatangan dari kontestan Serie A Italia denganj AS Roma, AC Milan, dan Inter Milan juga disebutkan tertarik.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer berada di pasar untuk memperkuat penyerang untuk memberikan persaingan kepada bintang-bintang saat ini Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Laporan dari Diario AS pada Rabu (30/9/2020) menyatakan bahwa raksasa Liga Primer Inggris itu akan memulai negosiasi secara cepat dengan Real Madrid dalam beberapa hari mendatang untuk mengamankan kesepakatan sementara sebelum jendela transfer ditutup bulan depan.

Jovic, 22 tahun, merupakan jebolan akademi muda Red Star Beograd. Bersama klub raksasa Serbia itu dia mendapatkan kontrak profesional pertamanya pada 2014 dan hanya berselang 2 tahun kemudian dia merantau ke Portugal untuk membela Benfica.

Namun, sinar terangnya datang justru ketika dia dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Dia bermain selama dua musim di klub Bundesliga itu pada 2017 hingga 2019 sebelum pindah ke Real Madrid.

Jovic punya tujuh caps dengan mencetak dua gol untuk Timnas Serbia. Dia memulai debut untuk timnas negaranya pada 2018. Dia mencetak gol ketika Serbia imbang 1–1 dalam laga uji coba kontra Jerman pada Maret 2019 dan saat menaklukkan Lithuania 4–1 pada Juni 2019 di kualifikasi Euro 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper