Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Manchester United Ramaikan Perburuan Luka Jovic dari Real Madrid

Manchester United meramaikan perburuan Luka Jovic dari juara La Liga Real Madrid. Tiga kontestan Serie A juga disebut-sebut meminati pemain depan Timnas Serbia itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 September 2020  |  08:07 WIB
Pemain depan Real Madrid Luka Jovic  -  Reuters
Pemain depan Real Madrid Luka Jovic - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan peminjaman menit-menit terakhir jendela transfer untuk striker Real Madrid Luka Jovic.

Pemain Timnas Serbia itu sangat dikaitkan dengan kepindahan dari ibu kota Spanyol setelah tahun pertama yang mengecewakan di Madrid selama musim 2019 – 2020.

Pelatih tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih, Zinedine Zidane, dilaporkan terbuka untuk peminjaman mantan bintang Benfica dan Eintrach Frankfurt itu, dengan United memimpin pengejaran untuk mengontraknya.

Peminat pemain berusia 22 tahun itu ramai berdatangan dari kontestan Serie A Italia denganj AS Roma, AC Milan, dan Inter Milan juga disebutkan tertarik.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer berada di pasar untuk memperkuat penyerang untuk memberikan persaingan kepada bintang-bintang saat ini Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Laporan dari Diario AS pada Rabu (30/9/2020) menyatakan bahwa raksasa Liga Primer Inggris itu akan memulai negosiasi secara cepat dengan Real Madrid dalam beberapa hari mendatang untuk mengamankan kesepakatan sementara sebelum jendela transfer ditutup bulan depan.

Jovic, 22 tahun, merupakan jebolan akademi muda Red Star Beograd. Bersama klub raksasa Serbia itu dia mendapatkan kontrak profesional pertamanya pada 2014 dan hanya berselang 2 tahun kemudian dia merantau ke Portugal untuk membela Benfica.

Namun, sinar terangnya datang justru ketika dia dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Dia bermain selama dua musim di klub Bundesliga itu pada 2017 hingga 2019 sebelum pindah ke Real Madrid.

Jovic punya tujuh caps dengan mencetak dua gol untuk Timnas Serbia. Dia memulai debut untuk timnas negaranya pada 2018. Dia mencetak gol ketika Serbia imbang 1–1 dalam laga uji coba kontra Jerman pada Maret 2019 dan saat menaklukkan Lithuania 4–1 pada Juni 2019 di kualifikasi Euro 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united real madrid Timnas Serbia

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top