Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

West Brom Perpanjang Peminjaman Filip Krovinovic dari Benfica

West Brom memperpanjang peminjaman Filip Krovinovic dari klub Portugal Benfica. Dia telah melalui peminjaman di West Brom sejak musim panas lalu dan membawa klub itu promosi ke Liga Primer.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 September 2020  |  00:31 WIB
Filip Krovinovic  -  Birmingham Live
Filip Krovinovic - Birmingham Live

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris West Bromwich Albion dalam proses akhir kesepakatan pinjaman satu musim berikutnya dengan klub Portugal Benfica untuk gelandang Filip Krovinovic.

Pemain berkebangsaan Kroasia berusia 25 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Baggies, julukan West Brom.

Dia membuat 40 penampilan di Championship dan membantu klub tersebut promosi ke Liga Primer Inggris dengan mengontribusi tiga gol.

West Brom memulai musim Liga Primer musim 2020–2021 dengan dua kekalahan dan hasil imbang 3-3 melawan dengan Chelsea di Stadion The Hawthorns, padahal telah memimpin 3–0 pada babak pertama.

Tim asuhan Slaven Bilic akan melanjutkan perjuangan di ajang Liga Primer pada Minggu (4/10/2020) mulai pk. 18.00 menghadapi tuan rumah Southampton.

Krovinovic memulai karir profesional di klub negara asalnya, NK Zagreb pada 2012. Berselang 3 tahun kemudian dia merantau ke Portugal untuk merumput bersama Rio Ave.

Pada 2015 dia mulai bergabung dengan Benfica, salah satu klub raksasa Portugal. Setelah bermain dalam 17 pertandingan, pada jendela transfer musim pans tahun lalu dia dipinjamkan ke West Brom dan membantu tim tersebut promosi.

Krovinovic merupakan mantan anggota skuad Timnas Kroasia U-21. Dia bermain dalam 11 pertandingan untuk tim tersebut, tetapi belummendapatkan kesempatan untuk memperkuat negtaranya di level senior.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris west bromwich

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top