Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Main 25 Menit, Luis Suarez Cetak 2 Gol, Atletico Madrid Menang 6–1

Luis Suarez cukup bermain selama 25 menit untuk mengontribusi dua gol plus satu assist untuk Atletico Madrid ketika mereka menang 6-1 atas Granada dalam pertandingan pekan ketiga la Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 September 2020  |  23:39 WIB
Luis Suarez (tengah) mencetak dua gol plus memasok satu assist dalam debutnya untuk Atletico Madrid. - Twitter@atletienglish
Luis Suarez (tengah) mencetak dua gol plus memasok satu assist dalam debutnya untuk Atletico Madrid. - Twitter@atletienglish

Bisnis.com, JAKARTA – Luis Suarez hanya tampil selama 25 menit dalam debutnya untuk Atletico Madrid, tetapi berhasil mencetak dua gol plus memasok satu assist untuk membawa tim barunya menang dengan skor telak 6–1 atas tamunya Granada.

Dalam pertandingan pekan ketiga La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada Minggu (27/9/2020) malam WIB, Suarez baru masuk lapangan pada menit ke-70, menggantikan Diego Costa.

Klik Watch on YouTube

Ketika itu Atletico telah unggul 3–0 berkat gol-gol Diego Costa (9’), Angel Correa (47’), dan Joao Felix (65’).

Baru 2 menit bermain, mantan striker Barcelona itu langsung berkontribusi dengan memasok assist untuk Marcos Llorente mencetak gol keempat.

Memasuki 15 menit masanya bermain, Suarez mencetak gol pertamanya untuk Atletico melalui sundulan kepala, kali ini Llorente yang memberi assist, sehingga skor berubah menjadi 5–0.

Granada, yang sebelum memulai laga menempati posisi teratas klasemen sementara La Liga, mendapatkan sebiji gol balasan lewat aksi Jorge Molina pada menit ke-87. Namun, pada injury time, Suarez kembali menjebol gawang Granada dengan sontekan terukur sehingga skor akhir 6–1.

Sebenarnya, ketika skor masih 1–0, Atletico mendapatkan penalti, tetapi tendangan Saul Niguez dimentahkan oleh kiper Granada Rui Silva dan bola rebound kembali disambut Saul, tetapi kali ini menyamping ke sisi kanan gawang tim tamu.

Dengan hasil ini, Atletico sementara menduduki peringkat kesembilan dengan nilai 3. Atletico baru satu kali bermain, karena di dua matchday awal masih beristirahat karena bertarung di kompetisi Eropa hingga pertengahan Agustus.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Granada turun satu setrip ke peringkat kedua klasemen sementara. Posisinya di oucuk klasemen digantikan Real Betis yang juga mendulang nilai 6 dari tiga pertandingan setelah pada pekan ketiga dikalahkan Real Madrid 2–3.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top