Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Juventus Segera Perkenalkan Morata Sebagai Rekrutan Anyar

Juventus sendiri bukan klub yang asing bagi Morata. Dia pernah dibeli Juventus pada 2014 dari Real Madrid. Dua musim berseragam pasukan zebra, Morata tercatat menyumbangkan 27 gol dari 93 laga.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 September 2020  |  13:49 WIB
Alvaro Morata - Reuters/Giorgio Perottino
Alvaro Morata - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan penyerang Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Morata akan bergabung bersama skuad asuhan Andrea Pirlo sebagai pemain pinjaman.

Media Spanyol Marca menyebutkan bahwa Atletico Madrid dan Juventus telah menyepakati biaya peminjaman Alvaro Morata sebesar 10 juta euro selama semusim. Si Nyonya Tua juga memiliki opsi untuk membeli pesepakbola berusia 27 tahun itu dengan mahar 45 juta euro di akhir musim nanti.

Sementara laporan dari Italia menyebutkan bahwa Alvaro Morata telah mendarat di Turin, kota asal Juventus, pada Senin kemarin, 21 September 2020. Dia dijadwalkan melakukan tes medis pada hari ini, Selasa 22 September 2020.

Juventus sendiri bukan klub yang asing bagi Morata. Dia pernah dibeli Juventus pada 2014 dari Real Madrid. Dua musim berseragam pasukan zebra, Morata tercatat menyumbangkan 27 gol dari 93 laga.

Pada 2016 Real Madrid mengaktifkan klausa pembelian kembali si pemain. Hanya semusim di skuad Madrid, dia pun hengkang ke Chelsea pada 2017 dan bermain di sana hingga Januari 2019 lalu dipinjam Atletico Madrid dan kemudian dipermanenkan statusnya.

Meskipun demikian, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, disebut kurang sreg dengan performa Alvaro Morata. Mereka pun dikabarkan siap memboyong Luis Suarez dari Barcelona untuk menggantikan peran Morata.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top