Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cerita Juve Akhirnya Pilih Datangkan Morata Setelah Dzeko Gagal Merapat

Sebelumnya Alvaro Morata tak disebut dalam daftar belanja Juventus. Pihak Si Nyonya Tua bahkan dikabarkan mengincar penyerang Barcelona, Luis Suarez.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 September 2020  |  13:38 WIB
Alvaro Morata (kanan) - www.scmp.com
Alvaro Morata (kanan) - www.scmp.com

Bisnis.com, JAKARTA - Transfer Alvaro Morata ke Juventus ternyata disebabkan oleh gagalnya transfer Edin Dzeko dari AS Roma. Pihak Serigala Ibu Kota, sebutan untuk AS Roma, disebut batal menjual Dzeko setelah tak mencapai kesepakatan dengan Napoli soal transfer Arkadiusz Milik.

Sebelumnya Alvaro Morata tak disebut dalam daftar belanja Juventus. Pihak Si Nyonya Tua bahkan dikabarkan mengincar penyerang Barcelona, Luis Suarez.

Juventus batal merekrut Luis Suarez setelah si pemain terganjal masalah paspor. Pelatih Andrea Pirlo pun mengalihkan perhatian kepada penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Dzeko sempat disebut hampir pasti merapat ke Juventus Stadium. Juventus hanya tinggal menunggu AS Roma mencapai kesepakatan dengan Napoli untuk memboyong Arkadiusz Milik.

AS Roma dan Napoli sendiri disebut telah sepakat dengan mahar senilai 25 juta euro untuk penyerang asal Polandia tersebut, akan tetapi pihak AS Roma dan Milik gagal menyepakati sejumlah hal seperti hak citra dan gaji si pemain.

Gagal mendapatkan Milik, AS Roma pun akhirnya membatalkan kesepakatanya dengan Juventus soal transfer Edin Dzeko. Mereka disebut langsung menghubungi Atletico Madrid untuk mencoba meminjam Alvaro Morata.

Gayung bersambut, Atletico Madrid menerima proposal dari Juventus itu dan akhirnya Alvaro Morata diizinkan terbang ke Italia pada Senin malam kemarin.

Penyerang asal Spanyol itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis pada hari ini. Juventus disebut akan mengumumkan transfer Alvaro Morata pada Rabu besok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top