Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Bola, Presiden Barcelona Bartomeu Diguncang Mosi Tidak Percaya dan Everton Dapatkan James Rodriguez Secara Gratis

Presiden Barcelona Bartomeu diguncang mosi tidak percaya menjadi berita terpopuler di kanal Bola Bisnis.com pada Jumat (18/9/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 18 September 2020  |  16:08 WIB
Philippe Coutinho dan Presiden Barcelona FC Josep Maria Bartomeu berpose dengan kemeja klub, Senin (8/1/2018) - REUTERS
Philippe Coutinho dan Presiden Barcelona FC Josep Maria Bartomeu berpose dengan kemeja klub, Senin (8/1/2018) - REUTERS

1. Presiden Barcelona Bartomeu Diguncang Mosi Tidak Percaya


Lebih dari 20.000 pendukung FC Barcelona menandatangani mosi tidak percaya terhadap presiden klub Josep Maria Bartomeu.

Menurut Onda Cero yang dikutip Football Espana pada Kamis (17/9/2020), sebanyak 20.731 tanda tangan dikumpulkan untuk memicu mosi, dengan hanya 16.450 yang diperlukan untuk memajukan mosi.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Barcelona Siapkan 20 Juta Euro Guna Boyong Wijnaldum


Georginio Wijnaldum bisa menjadi pemain terakhir yang dibeli FC Barcelona menjelang Liga Spanyol musim 2020-2021 dimulai.

Negosiasi sudah memasuki tahap lebih maju. Gelandang ini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona dan tinggal menyelesaikan masalah-masalah kecil untuk bisa meninggalkan Liverpool.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Higuain Tinggalkan Juventus, Segera ke Inter Miami Milik Beckham


Striker Argentina Gonzalo Higuain meninggalkan juara Italia Juventus setelah kontraknya diputus dan diperkirakan bakal bergabung dengan klub Inter Miami milik David Beckham di Amerika Serikat.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan Juve dari rival Serie A Napoli dengan biaya rekor transfer Italia sebesar 75 juta pound sterling pada Juli 2016. Pada saat itu, nilai tersebut juga merupakan transfer termahal ketiga di dunia.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Haaland Bakal Senang Jika Sancho Bertahan di Dortmund


Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, mengatakan Jadon Sancho akan menjadi pemain yang sangat penting bagi timnya musim ini. Haaland berharap pemain yang menjadi target transfer Manchester United itu tetap bertahan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah berusaha keras untuk mendapatkan Sancho pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang internasional Inggris itu menjadi target utama setelah mereka mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Terungkap, Everton Ternyata Dapatkan James Rodriguez Secara Gratis


Informasi soal biaya transfer James Rodriguez dari Real Madrid ke Everton kini mulai terang. Banfield, mantan klub Rodriguez saat masih bermain di Liga Argentina, menyatakan bahwa si pemain hengkang dari Real Madrid secara gratis.

Petinggi Banfield, Ignacio Uzquiza, dalam pernyataan resminya menyatakan bahwa pihaknya tak mendapat sepeser uang pun dari transfer tersebut karena gratis. Padahal, mengacu pada aturan FIFA, Banfield seharusnya ikut kebagian biaya transfer si pemain karena bermain di klub itu pada 2008-2010.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top