Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Haaland Bakal Senang Jika Sancho Bertahan di Dortmund

Haaland yang sebelumnya juga diincar Manchester United sebelum bergabung dengan Dortmund pada Desember 2019, memberi tanggapan dingin ketika ditanya tentang klausul pelepasnya senilai 69 pound sterling.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 September 2020  |  13:54 WIB
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland - Bundesliga.com
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, mengatakan Jadon Sancho akan menjadi pemain yang sangat penting bagi timnya musim ini. Haaland berharap pemain yang menjadi target transfer Manchester United itu tetap bertahan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah berusaha keras untuk mendapatkan Sancho pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang internasional Inggris itu menjadi target utama setelah mereka mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Sancho dan Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan. Namun, tampaknya United melanggar persyaratan pribadi dengan pemain 20 tahun itu.

Sebelumnya, muncul laporan yang menyebutkan bahwa Solskjaer telah berbicara dengan Sancho dan meyakinkan pemain tersebut bahwa kepindahannya ke Old Trafford sudah dekat meski ada kebuntuan dalam negosiasi dengan Dortmund.

Dortmund sebelumnya juga menegaskan bahwa mereka memberi tenggat waktu sampai 10 Agustus kepada Man United untuk menyelesaikan transfer. Namun, tengat waktu itu kini telah terlewati.

Di tengah rumor transfer yang masih terus bergulir, Haaland tampaknya mengisyaratkan bahwa Sancho akan tetap bertahan.

"Saya pikir Sancho sangat bagus sepanjang pramusim. Dia akan menjadi pemain penting bagi kami musim ini," kata penyerang asal Norwegia ini kepada Viaplay Football, seperti dikutip dari The Sun.

Ketika ditanya mengenai Sancho yang dikaitkan dengan kepindahannya ke Man United, Haaland menegaskan dirinya tidak terlibat mengenai hal itu.

"Mereka yang bertanggung jawab untuk itu. Saya tidak akan berkomentar terlalu banyak tentang itu," ujarnya. "Tapi jika dia bertahan, saya akan sangat senang karena dia adalah teman baik saya dan pemain yang luar biasa."

Haaland yang sebelumnya juga diincar Manchester United sebelum bergabung dengan Dortmund pada Desember 2019, memberi tanggapan dingin ketika ditanya tentang klausul pelepasnya senilai 69 pound sterling.

"Sekarang saya akan memberikan jawaban yang jarang Anda dapat dari saya dan itu adalah tidak ada komentar," kata Erling Haaland.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united Dortmund

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top