Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Tegaskan Belum Ada Kesepakatan Soal Memphis Depay

Runner-up La Liga Spanyol FC Barcelona menyatakan belum ada kesepakatan mengenai boyongan penyerang Timnas Belanda Memphis Depay dari klub Ligue 1 Prancis Lyon.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 September 2020  |  19:49 WIB
Penyerang Olympique Lyonnais Memphis Depay - Twitter@OL
Penyerang Olympique Lyonnais Memphis Depay - Twitter@OL

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona membantah laporan bahwa mereka memiliki kesepakatan untuk menandatangani penyerang Olympique Lyonnais Memphis Depay, menurut Diario Sport yang dikutip Football Espana pada Selasa (15/9/2020).

Sebuah laporan pada Senin malam di media Belanda Telegraaf, yang biasanya memiliki reputasi tinggi, mengklaim bahwa Blaugrana akan menandatangani Depay dalam kesepakatan senilai 25 juta euro ditambah tambahan 5 juta euro.

Striker Luis Suarez akan meninggalkan Barcelona musim panas ini dan akan menjalani tes kewarganegaraan Italia sebelum pindah ke Juventus, sehingga serangan klub akan direstrukturisasi, dengan laporan penyerang baru sekarang mendominasi berita transfer Barcelona.

Namun, laporan terbaru mengatakan bahwa klub Katalunya berkeras bahwa belum ada kesepakatan dan prioritas mereka adalah menjual pemain terlebih dahulu sebelum menambahkan lebih banyak pemain baru ke skuad tim utama mereka.

Memphis, 26 tahun, mencetak 11 gol dalam 18 pertandingan terakhirnya untuk Timnas Belanda dan juga berkembang menjadi pemain penyerang bintang di Lyon denganmencetak 53 gol dalam 136 penampilan.

Memphis memulai karirnya di PSV Eindhoven, tetapi mengalami masa sulit di Manchester United selama 18 bulan sebelum pindah ke Lyon pada Januari 2017.

Dengan menggabungkan keahlian teknis dengan fisiknya, Memphis telah kembali menjadi salah satu penyerang paling top di Eropa selama bermain di Ligue 1.

Setelah pulih dari cedera lutut serius di awal musim, Memphis membantu membawa Lyon ke semifinal Liga Champions musim lalu. Dia dilaporkan berada dalam agenda bos baru Blaugrana Ronald Koeman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol Lyon

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top