Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Sepakat Beli Depay, Diperkenalkan Akhir Pekan ini

Pelatih Ronald Koeman telah menjadikan Depay sebagai target transfer musim panas ini saat ia ingin meremajakan lini serang Barcelona.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 September 2020  |  17:21 WIB
Penyerang Lyon Memphis Depay. - Ligue1.com
Penyerang Lyon Memphis Depay. - Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Lyon untuk transfer pemain asal Belanda Memphis Depay, menurut laporan dari media Belanda De Telegraaf yang dikutip Marca pada Selasa (15/9/2020).

Pelatih Ronald Koeman telah menjadikan Depay sebagai target transfer musim panas ini saat ia ingin meremajakan lini serang Barcelona.

Kontrak Depay bersama klub Prancis tersebut hanya tersisa satu tahun, diperkirakan Lyon ingin "menguangkan" sang pemain sebelum pergi dengan gratis.

Menurut De Telegraaf, Barcelona dikatakan telah setuju untuk membayar dana awal sebesar 25 juta euro (sekitar Rp441 miliar), dengan angsuran lima juta euro (sekitar Rp88 miliar).

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Depay akan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona akhir pekan ini.

Depay diyakini bersemangat untuk bergabung dengan Koeman dan rekan timnasnya Frenkie de Jong, sementara bermain bersama Lionel Messi menjadi salah satu daya tarik untuk bergabung ke Barcelona.

Depay adalah target utama Koeman untuk memperkuat lini serangnya, dan dewan direksi Barcelona dengan senang hati mewujudkan permintaanya setelah menyadari bahwa mereka tidak bisa mendatangkan pemain Inter Lautaro Martinez.

Barcelona saat ini masih berusaha untuk memberikan tempat bagi penyerang baru di skuat mereka, dengan Luis Suarez berpotensi dilepas ke Juventus musim panas ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top