Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Bidik Memphis Depay & Eric Garcia Sekaligus

Barcelona mempertimbangkan transfer ganda untuk striker Lyon Memphis Depay dan bek tengah Manchester City Eric Garcia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 September 2020  |  15:11 WIB
Penyerang Lyon Memphis Depay. - Ligue1.com
Penyerang Lyon Memphis Depay. - Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA – Runner-up La Liga Spanyol FC Barcelona mempertimbangkan transfer ganda untuk striker Lyon Memphis Depay dan bek tengah Manchester City Eric Garcia menjelang musim 2020–2021.

Ronald Koeman banyak dikaitkan dengan kepindahan mantan bintang Belanda Depay, dengan mantan Manchester United itu dikabarkan sedang mencari jalan keluar dari klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Depay sedang dalam tahun terakhir kontraknya di Prancis, dan menurut halaman depan Mundo Deportivo edisi Selasa (8/9/2020), Lyon menginginkan 30 juta euro untuknya.

Pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan akan menjadi lebih mudah didatangkan ketimbang target jangka panjang Lautaro Martinez, dengan Inter Milan tidak mau menjual penyerang Timnas Argentina tersebut.

Laporan itu juga menyatakan Barcelona ingin membuka pembicaraan dengan Manchester City mengenai pemain Timnas Spanyol Eric Garcia.

Mantan produk tim junior Barcelona itu dikaitkan dengan kepulangannya ke Katalunya, setelah mengonfirmasi dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan tim asuhan Pep Guardiola setelah akhir musim 2020–2021.

Garcia sebelumnya telah menyatakan niatnya untuk menyelesaikan musim Liga Primer Inggris mendatang, tetapi boleh jadi City tergoda untuk melepasnya dengan banderol 15 juta euro agar tidak kehilangan pemain tersebut secara gratis tahun depan.

Barcelona tengah melalui jalan sulit setelah gagal merengkuh satu trofi pun pada musim 2019–2020 yang terakhir mereka alami 13 tahun silam. Mereka juga sudah 5 tahun tidak meraih trofi Liga Champions Eropa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Barcelona timnas spanyol timnas belanda Lyon

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top