Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah Lontarkan Kritik, Conte Tegaskan Bertahan di Inter Milan

Pelatih Inter Milan Antonio Conte menegaskan komitmennya dalam proyek berdurasi 3 tahun bersama Inter Milan hanya 2 hari setelah dia melontarkan kritik terhadap pemilik klub mengenai minimnya perlindungan terhadap pemain.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte/Sempre Inter
Pelatih Inter Milan Antonio Conte/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih klub Serie A Italia Inter Milan Antonio Conte menegaskan komitmennya untuk melanjutkan proyek berdurasi 3 tahun bersama klub tersebut. Pernyataan itu menepis rumor yang beredar mengenai masa depannya di klub Italia tersebut.

Conte yang baru satu musim menukangi Inter Milan sukses mengantarkan tim itu menjadi runner-up Serie A. Itu menjadi prestasi terbaik klub tersebut selama 9 tahun terakhir.

Namun, mantan pelatih Juventus itu melontarkan kritik kepada pemilik klub selepas mengalahkan Atalanta 2–0 dalam pertandingan terakhir musim 2019–2020 dengan mengatakan bahwa pemilik klub tidak memberikan perlindungan yang cukup kepada para pemain.

Terakhir, namanya juga diapungkan bakal kembali ke Juventus apabil pelatih tim tersebut saat ini, Maueizio Sarri, gagal memberi gelar juara Liga Champions untuk Si Nyonya Tua.

Kritik terhadap pemilik klub, yang berasal dari China, agaknya melunak setelah 2 hari. "Saya berkomitmen dengan proyek 3 tahun di Inter seperi pada pekerjaan-pekerjaan sebelumnya," kata Conte kepada ANSA yang dikutip Reuters dan dilansir Antara pada Selasa (4/8/2020) dini hari WIB.

"Saya akan bekerja mengerahkan seluruh tenaga dengan segenap daya dan upaya untuk membuatnya jadi proyek yang sukses," lanjutnya.

Musim perdana Conte menangani Inter belum berakhir, mengingat tim berjuluk Nerazzurri dijadwalkan menghadapi wakil Spanyol, Getafe, dalam laga 16 besar Liga Europa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper