Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Setelah Lontarkan Kritik, Conte Tegaskan Bertahan di Inter Milan

Pelatih Inter Milan Antonio Conte menegaskan komitmennya dalam proyek berdurasi 3 tahun bersama Inter Milan hanya 2 hari setelah dia melontarkan kritik terhadap pemilik klub mengenai minimnya perlindungan terhadap pemain.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  07:22 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte - Sempre Inter
Pelatih Inter Milan Antonio Conte - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih klub Serie A Italia Inter Milan Antonio Conte menegaskan komitmennya untuk melanjutkan proyek berdurasi 3 tahun bersama klub tersebut. Pernyataan itu menepis rumor yang beredar mengenai masa depannya di klub Italia tersebut.

Conte yang baru satu musim menukangi Inter Milan sukses mengantarkan tim itu menjadi runner-up Serie A. Itu menjadi prestasi terbaik klub tersebut selama 9 tahun terakhir.

Namun, mantan pelatih Juventus itu melontarkan kritik kepada pemilik klub selepas mengalahkan Atalanta 2–0 dalam pertandingan terakhir musim 2019–2020 dengan mengatakan bahwa pemilik klub tidak memberikan perlindungan yang cukup kepada para pemain.

Terakhir, namanya juga diapungkan bakal kembali ke Juventus apabil pelatih tim tersebut saat ini, Maueizio Sarri, gagal memberi gelar juara Liga Champions untuk Si Nyonya Tua.

Kritik terhadap pemilik klub, yang berasal dari China, agaknya melunak setelah 2 hari. "Saya berkomitmen dengan proyek 3 tahun di Inter seperi pada pekerjaan-pekerjaan sebelumnya," kata Conte kepada ANSA yang dikutip Reuters dan dilansir Antara pada Selasa (4/8/2020) dini hari WIB.

"Saya akan bekerja mengerahkan seluruh tenaga dengan segenap daya dan upaya untuk membuatnya jadi proyek yang sukses," lanjutnya.

Musim perdana Conte menangani Inter belum berakhir, mengingat tim berjuluk Nerazzurri dijadwalkan menghadapi wakil Spanyol, Getafe, dalam laga 16 besar Liga Europa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus inter milan

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top