Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inter Milan & Brescia Sepakati Kepindahan Sandro Tonali

Inter Milan dan Brescia disebut-sebut telah mencapai kesepakatan mengenai pemain tengah Sandro Tonali yang baru berusia 20 tahun.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  19:24 WIB
Sandro Tonali - Sempre Inter
Sandro Tonali - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Brescia, yang degradasi dari Serie A ke Serie B, mengenai pinjaman dengan kewajiban untuk membeli gelandang Sandro Tonali.

Corriere di Brescia yang dikutip Football Italia pada Jumat (31/7/2020) menyatakan bahwa kedua klub telah menyetujui kesepakatan pinjaman yang mahal dengan kewajiban untuk membeli pemain dengan jumlah total 35 juta euro pada 2021.

Laporan tersebut menyoroti bahwa pemain berusia 20 tahun itu akan menghasilkan 2,5 juta euro setahun di Inter Milan, dan kemudian menyetujui kontrak hingga Juni 2024.

Untuk mewujudkan kepindahannya itu, Tonali, yang baru berusia 20 tahun, akan melakukan perjalanan ke Milan pada Senin (3/8/2020) untuk menyelesaikan urusan formalitas.

Pemain tengah kelahiran Lodi, Lombardy, tersebut menyumbangkan tujuh assist dan satu gol untuk Brescia musim ini. Namun, upayanya itu gagal menyelamatkan tim daerah kelahirannya tersebut dari degradasi.

Tonali memiliki tiga caps untuk Timnas Italia senior dengan debutnya pada 15 November 2019 ketika menang dalam laga tandang dengan skor telak 5–0 atas Liechtenstein dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2020.

Pada 2018 dia termasuk skuad muda Timnas Italia yang finis sebagai runner-up Kejuaraan Eropa U-19 di Finlandia, dalam pertandingan final kalah 3–4 dari Portugal melalui perpanjangan waktu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan timnas italia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top