Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bos Cagliari Sebut Keputusan tentang Radja Nainggolan di Tangan Inter

Presiden Cagliari Tommaso Giulini menyatakan bahwa keputusan masa depan Radja Nainggolan tergantung pelatih Inter Milan Antonio Conte.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  17:56 WIB
Radja Nainggolan ketika masih menjalani masa indah bersama AS Roma. - Reuters
Radja Nainggolan ketika masih menjalani masa indah bersama AS Roma. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Cagliari Tommaso Giulini berharap untuk mengadakan pembicaraan dengan Inter Milan pada September tentang Radja Nainggolan.

Pemain pinjaman dari Nerazzurri itu menjadi anggota vital skuad Rossoblu musim ini dan Giulini mengungkapkan bahwa Cagliari berharap bisa mempertahankan pemain berdarah Indonesia itu di Sardinia.

"Pertama, pemain harus tetap tinggal, kami belum berbicara dengannya. Lalu, semuanya ada di tangan Inter. Dia akan kembali ke Appiano Gentile [wilayah dekat Milan], jika [pelatih Inter Antonio] Conte ingin mempertahankannya, dia akan tetap bersama Nerazzurri.”

"Kalau tidak, seperti tahun lalu, kita akan membicarakannya lagi [untuk kelanjutan peminjaman]. Mungkin [pembicaraan dilakukan] pada September."

Radja Nainggolan, 32 tahun, lahir di Antwerpen, ibu kota Belgia, memiliki 30 caps dan mencetak enam gol untuk negara tersebut sampai dia memutuskan pensiun 2 tahun lalu karena tidak masuk skuad yang bertarung di Piala Dunia di Rusia.

Dia menjalani seluruh karir profesional di Italia, bermula di Piacenza pada 2006. Berselang 4 tahun kemudian dia pindah ke Cagliari dan 4 tahun berikutnya pindah ke AS Roma.

Meski memiliki masa yang indah di klub ibu kota Italia tersebut, dia kemudian pindah ke Inter Milan pada 2018, tetapi perjalanannya di Inter tak mulus sehingga tahun lalu dipinjamkan ke Cagliari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan as roma cagliari

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top