Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inter Milan Ingin Perpanjang Peminjaman Biraghi dari Fiorentina

Inter Milan akan membahas kemungkinan perpanjangan peminjaman bek Cristiano Biraghi dari Fiorentina. Pemain belakang itu memiliki tujuh penampilan bersama Timnas Italia senior.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  09:34 WIB
Pemain belakang Inter Milan Cristiano Biraghi - Sempre Inter
Pemain belakang Inter Milan Cristiano Biraghi - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan disebut-sebut akan bertemu dengan Fiorentina setelah musim ini berakhir dengan berharap untuk memperbarui tawaran pinjaman untuk Cristiano Biraghi dan Dalbert Chagas.

Biraghi, 27 tahun, tiba dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli pada musim panas tahun lalu dan pemain belakang Timnas Italia itu telah bermain 25 pertandingan di Serie A untuk Nerazzurri musim ini.

Il Corriere dello Sport mengklaim Beneamata, julukan lain untuk Inter, berharap menghindari memicu opsi untuk membeli dengan memperpanjang pinjamannya saat ini.

Di sisi lain, mereka memilih membiarkan Dalbert, pemain belakang asal Brasil berusia 26 tahun yang sebaliknya dipinjamkan ke Fiorentina, tetap tinggal di Florence sebagai bagian dari kesepakatan.

Pelatih Antonio Conte ingin mempertahankan Biraghi di Inter untuk musim depan juga, karena mantan pemain muda Inter itu akan terdaftar sebagai pemain lokal di Liga Champions Eropa.

Inter menjual Biraghi seharga 5 juta euro ke Pescara pada Juli 2016, dan setelah masa pinjaman di Artemio Franchi, markas Fiorentina, dia pindah ke tim berjuluk La Viola alias Si Ungu itu dengan kontrak permanen pada musim panas 2018.

Biraghi, kelahiran Milan pada 1 September 1992, memiliki tujuh caps bersama Timnas Italia senior dengan mencetak satu gol sejak debut internasional pada 2018.

Dia mencetak satu-satunya gol untuk Italia dalam pertandingan tandang ke Polandia di ajang UEFA Nations League pada 14 Oktober 2018 pada injury time untuk membawa negaranya menang 1–0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan fiorentina timnas italia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top