Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gelandang Inter Milan Joao Mario Tinggalkan Lokomotiv Moskwa

Gelandang Inter Milan asal Portugal, Joao Mario, telah menyelesaikan masa peminjamannya di klub Rusia Lokomotiv Moskwa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Juli 2020  |  00:04 WIB
Gelandang Inter Milan Joao Mario - Sempre Inter
Gelandang Inter Milan Joao Mario - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain pinjaman dari Inter Milan Joao Mario tampaknya akan kembali dan mengucapkan terima kasih kepada Lokomotiv Moskwa 'karena membuat saya merasa di rumah selama musim ini'.

Gelandang asal Portugal bnerusia 27 tahun itu menggunakan profil Instagram-nya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klub ibu kota Rusia, yang tampaknya gagal memicu opsi untuk membeli pemain tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Lokomotiv Moskwa, dari Presiden hingga staf pelatih, kolega saya, dan para penggemar, karena membuat saya merasa di rumah selama musim ini,” tulisnya.

“Sangat menyenangkan untuk berjuang dengan baju Anda dan untuk memperjuangkan warna Anda. Saya pergi dengan perasaan yang sangat positif tentang momen yang kami bagikan bersama. Semua yang terbaik!"

Pemain bernama lengkap Joao Mario Naval da Costa Eduardo itu memainkan 18 pertandingan di Liga Primer Rusia musim ini, menyumbang satu gol dan memasok lima assist.

Dengan nilai 57, Lokomotiv Moskwa finis di peringkat kedua Liga Primer musim 2019–2020 di bawah Zenit St. Petersburg dengan selisih 15 poin. Kedua tim tersebut lolos ke fase grup Liga Champions Eropa musim depan.

Kontrak Joao Mario dengan Inter Milan baru akan berakhir pada Juni 2022. Dia didatangkan dari klub Portugal Sporting Lisbon—tempat memulai karir profesional pada 2011—pada 2015.

Joao Mario mempunyai 45 caps dan menyimbang dua gol untuk Timnas Portugal sejak debut internasionalnya pada 2014. Pemain kelahiran Porto itu menjadi bagian dari skuad Portugal yang menjuarai Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan timnas portugal

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top